Saturday, January 27, 2018

Vestarin : Marketplace of Goods and Services for Cryptocurrency


Halo kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yang akan selalu menghadirkan informasi seputar ICO yang pastinya sangat menarik umtuk di perbincangkan dan pastinya keuntungan yang didapatkan sangat banyak. Oke kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai sebuah ICO yang pastinya hangat untuk disimak dan tidak boleh untuk dilewatkan.

Sekarang ini teknologi telah berkembang dengan sangat pesat, hampir disetiap kegiatan masyarakat teknologi hadir sebgai elemen yang sangat berpengaruh, dimana teknologi membantu hampir setengah dari proses pekerjaan yang dilakukan bahkan lebih. Berbagai macam teknologi yang diciptakan menawarkan layanan yang sangat berguna dan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat secara global. Salah satu teknologi yang sekarang ini sedang eksis adalah cryptocurrency dimana dunia cryptocurrncy telah mempengaruhi laju pertumbuhan ekonomi dunia, dimana memberikan kemudahan bertransaksi dan keuntungan yang lebih menjanjikan bagi pengguna dimanapun berada.

Dengan banyaknya pengguna yang bergabung dengan dunia cryptocurrency, kini telah hadir teknologi yang lebih baik bagi pengguna yaitu Vestarin. Vestarin adalah sebuah platform, dimana menciptakan ekosistem bagi pemilik toko, layanan dan pertukaran poin mengintegrasikan bisnis mereka dengan platform Vestarin, sedangkan pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka. Vestarin juga akan menawarkan kepada pengguna serangkaian teknologi terbaru dan berita terhangat mengenai kryptocurrency dari banyak sumber terpercaya bagi pemirsa diseluruh dunia. 

Vesstarin percaya bahwa inspirasi untuk mengubah industri ini menjadi lebih baik akan datang kepada siapa saja yang membaca gagasan kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kita merupakan komunitas utama, tinggal bagaimana kita menyatukan dalam satu platform dengan kapasitas maksimal. Dengan menarik pengguna "burung awal" ke proyek vestarin, hal ini akan menjadi penunjang untuk menciptakan platform penting bagi siapapun, karena perkembangannya terutama bergantung pada umpan balik penguna.

Vestarin telah memulai penjualan token dengan rincian pre-CO dimulai pada 30 januari sampai 28 februari 2018 dan ICO akan dolaksanakan pada 5 maret dampai 4 april 2018. Dengan suplai token sebanyak 200 000 000 token, untuk kegiatan pre-ICO sebanyak 15 000 000 token dan ICO sebanyak 150 000 000 token. dan price 1 ETH = 3000 VST. Jadi untuk para investor sudah dapat berpartisipasi dan invest dengan Vestarin. Untuk informasi lebih detail tentang Vestarin silahkan kunjungi link dibawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...