Monday, January 29, 2018

High Reward Coin : Invesment Instrument Based on New Generation Blockchain



Selamat malam kawa-kawan semua, kali ini saya akan memberikan informasi seputar ICO yang pastinya sedang hangat untuk diperbincangkan. Pada kesempatan kali ini kia akan membahas secara detail mengenai ICO tersebut, jadi untuk para investor segera merapat.

Pada saat ini kita setuju bahwa perekonomian dunia tengah mengalami perkembangan begitu pesat, dimana hal tersebut dipengaruhi oleh diciptakannya teknologi cryptocurrency yang berbasis blockchain. Cryptocurrency merupakan aset elektronik dengan objeknya yaitu mengirim dan menyimpan nilai menggunakan metode kriptografi untuk menjamin kemanan operasi, mengelola masalah unit baru, dan untuk memvaliditasi pengiriman uang. Cryptocurrency dianggap sebagai jenis mata uang digital dan digambarkan sebagai uang virtual. 

Banyaknya permasalahan yang terjadi saat melakukan trading membuat resah para pengguna cryptocurrency pada saat ini, namun tidak usah kawatir kini telah hadir High Reward Coin sebagai solusi dari masalah tersebut. High Reward Coin merupakan sebuah sistem moneter yang dibangun di atas platform etherium yang menggabungkan seluruh properti terbaik dari platform ini. Platform ini terus meningkatkan kemampuan bot mereka untuk menghindari kesalahan yang terjadi oleh manusia saat melakukan trading di bursa global. Platform High Reward Coin menginvestasikan sumberdaya yang signifikan dalam pengembangan jaringan inti sehingga bot mereka dapat memperluas spektrum instrumen yang diperdagangkan dan bekerja dengan berbagai jenis pertukaran dan produk keuangan. Dengan meniadakan kesalahan yang terjadi dan terus meningkatkan kinerja sistemnya High Reward Coin menjamin keuntungan yang maksimal dalam proyeknya. 

High Reward Coin bertujuan untuk menawarkan kepada orang-orang yang mendapat kesempatan untuk mendapat keuntungan yang tinggi, dimana hal tersebut dilakukan dengan memanfaatkan beragam pengalaman dan alat-alat yang bermanfaat yang mencakup pembelajaran mesin dan teknologi blockchain. Dengan menggunakan sistem blockchain yang terdesentralisasi platform ini menawarkan kemudahan kepada pengguna seperti transfer sederhana, bebas dari manajemen pemerintah atau perbankan dan menghilangkan kasus kriminalitas seperti haker, penipuan dan pencucian uang. 

High Reward Coin telah melakukan penjualan token dimulai ICO pada 20 januari - 20 februari 2018 dengan rincian sebagai berikut:
Nama : High Reward Coin
Simbol : HRC
Total token : 12.000.000 token
Harga : 0,8-1,75 $ = 1 HRC
Harga setelah ICO : 15 $
Soft cap : 1,000,000 $
Hard cap : 12,730,000 $

Jadi untuk para investor sudah dapat invest dan bergabung dengan High Reward Coin, inovasi instrumen investasi berbasis blockchain generasi terbaru. Untuk informasi lebih detail silahkan kawan-kawan kunjungi link dibawah ini. 


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...