Saturday, February 3, 2018

Savedroid : Crypto untuk Semua Orang


Selamat malam kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yang akan memberikan informasi seputar ICO yang pastinya hangat untuk diperbincangkan dan menawarkan keuntungan yang menggiurkan. Langsung saja kita akan membahas secara tuntas mengenai ICO yang satu ini, jadi untuk para investor jangan samapi ketinggalan beritanya.

Perkembangan teknologi blockchain kini telah mendunia, pertumbuhannya sangatlah pesat bagaimana tidak dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan dan nilai keuntungan yang sangat tinggi menjadi magnet bagi orang-orang untuk beralih ke bisnis ini. Sudah jutaan orang bergabung dan berinvestasi dalam cryptocurrency dan milyaran dolllar telah mengalir dalam bisnis ini yang bisa dibilang sudah mencapai angka yang sangat fantastis. Namun dunia crypto kini menjadi pedalaman hutan bagi banyak orang yang belum tumbuh dengan Bitcoin, dompet, token dan lain sebagainya. Dengan perkembangan yang luar biasa seputar bitcoin telah menarik banyak perhatian dari berbagai kalangan. Namun, tetap saja, hambatan adopsi bagi pengguna pasar masal sangat tinggi. Coba pikirkan tentang berbagai pilihan yang prakatis dari pertukaran crypto, pendaftaran, pemilihan, dan pemeliharaan dompet serta penyimpanan dan penanganan kunci pribadi. 

Kini telah hadir teknologi Savedroid, sebagai penarik konsumen agar berinvestasi di cryptocurrency, yang dengan tegas percaya bahwa berurusan dengan crypto telah menjadi lebih banyak kemudahan untuk mencapai tahap pertumbuhan berikutnya dan membuat crypto tersedia bagi semua orang. Oleh karena itu Savedroid telah meningkatkan aplikasi selulernya dalam menghemat cryptocurrency dan investasi layaknya mengambil foto. Misi yang diemban platform ini adalah untuk menghilangkan hambatan adopsi yang ada dan membuat cryptocurrency dapat diakses oleh semua orang dengan menawarkan tabungan dan investasi crypto yang cerdas dan nyaman, dimana tidak membutuhkan pertukaran crypto yang terpisah, dompet pribadi dan penanganan kunci pribadi. Hal tersebut demi mengurangi kompleksitas penghematan crypto dan investasi ketingkat yang sudah diketahui dan diterima pasar masal saat berhadapan dengan keuangan pribadi. Bisa dibilang ini adalah demokrasi crypto. 

Savedroid untuk pertama kalinya, membuat penyimpanan untuk pengguna pasar memiliki akses yang mudah ke cryptocurrency tanpa hambatan adopsi teknologi. Dalam keunikan ekosistem AL savedroid secara keseluruhan, pengguna akan mendapat keuntungan dari rencana penghematan crypto berbasis Al yang mudah digunakan di Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar, dll dan peluang investasi kripto yang superior, seperti portofolio, derivatif, dan ICO. Teknologi savedroid akan menciptakan UX cerdas yang secara otomatis mengubah simpanan menjadi kriptocurrency, menyimpannya dengan aman, dan membuatnya mudah diakses, dapat diperdagangkan, dan dapat dipetik. Kami akan menawarkan semua layanan kripto ini dengan biaya yang masuk akal.

Sebanyak 10 miliar SVD akan dikeluarkan di blockchain Ethereum dengan menggunakan kontrak cerdas. SVD akan mematuhi standar ERC205 dan akan dapat dipindahtangankan secara bebas pada blockchain Ethereum. Ethereum adalah pilihan alami untuk proyek ini karena adopsi dan standar industri yang luas untuk menerbitkan aset digital khusus. Kompatibilitas dengan standar ERC20 memanfaatkan keunggulan infrastruktur yang ada dari ekosistem Ethereum, yaitu dalam hal alat pengembangan, dompet, pertukaran, dan keahlian sumber daya manusia.

Savedroid telah melakukan penjualan token, sehingga para investor dapat berinvestasi dan bergabung dengan platform ini, dengan rincian sebagai berikut:

Pre-sale : 12 Januari 2018
Token sale : 9 Februari 2018
Harga : 1 EUR = 100 SDV
Total token : 10,000,000,000
Token for sale : 6,000,000,000
Min cap : 50,000,000
Min pembelian : 1,000
Max pembelian : 10,000,000

Jadi untuk para investor jangan sampai ketinggalan dan segera invest di Savedroid sekarang juga, untuk informasi lebih detail silahkan kawan-kawan kunjungi link dibawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...