Monday, February 19, 2018

SocialMedia.Market : Monetize Your Influence


Selamat malam kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yang akan memberikan informasi seputar ICO yang pastinya menarik dan menguntungkan. Kali ini kita akan membahas ICO yang hangat untuk diperbincangakan, jadi untuk para pengguna dan investor tetap disini.

Berkembangnya teknologi telah banyak merubah budaya masyarakat saat ini, salah satunya dalam bidang konsumsi konten digital menjadi semakin tinggi, hal tersebut telah membuat sumber daya media tradisional kehilangan pemirsa, merek dan perusahaan memilih jalan pintas dengan meningkatkan anggaran pemasaran digital. Namun beralihnya periklanan menuju dunia digital tidak lantas membuat pelaku bisnis mendapatkan target pemirsa yang diharapkan, riset yang baru saja dilakukan menemukan 47% pengguna internet mobile dan dekstop menggunakan perangkat lunak pemblokiran iklan, angka ini meningkat dari pada tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, merek mencari cara baru untuk mengiklankan produk dan layanan mereka, menemukan kekuatan dan menyadari pentingnya Pengusaha Influencer.

Apa itu influencer Marketing, merupakan "bentuk pemasaran dimana fokus ditempatkan pada orang-orang yang berpengaruh daripada target pasar secara keseluruhan". Orang berpengaruh / influencer (atau blogger, selebriti, pemimpin opini) dapat digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kekuatan untuk memotivasi pengikut di industri tempat keputusan pembelian mereka diperhatikan.

Influencer Marketing telah menjadi bagian dari kampanye promosi industri game dan hiburan selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, agensi digital menunjukkan nilai dari saluran iklan ini kepada perusahaan dan perusahaan besar. Dan sekarang, bahkan usaha kecil pun tertarik untuk mengalokasikan anggaran pemasaran pada blogger atau selebriti populer, yang memiliki pengaruh terhadap khalayak konsumen potensial. Sebab, tidak seperti iklan tradisional, Influencer Marketing memberi merek kesempatan untuk mengumpulkan kredibilitas dan mendapat perhatian. Namun pengusaha influencer masih menjadi hal yang rumit, masih banyak permasalahan yang timbul seperti Ketidakpastian dan penentuan harga yang tidak pasti, transaksi yang tidak aman, ketidakpatuhan terhadap kesepakatan yang dieksekusi, kecurangan, kurangnya kontrol dan instrumen analitis yang tidak dapat diandalkan. Permasalahan tersebut hanya memberikan keuntungan dan mempercayakan aset iklan utama kepada agen pemasaran digital dan selebriti media sosial teratas.

Demi menangani permasalahan yang terjadi, kini telah hadir SocialMedia.Market, merupakan platform yang membuat ekosistem terdesentralisasi pertama yang menemukan, membuat, melakukan, dan menganalisis kampanye iklan dengan influencer media sosial di jaringan sosial manapun. Menggunakan teknologi blockchain akan mempermudah integrasi antara pengiklan dan penerbit dan menurunkan biaya untuk semua pihak yang terlibat. SocialMedia.Market bertujuan menciptakan ekosistem yang benar-benar aman dan transparan untuk semua orang yang terlibat dalam pemasaran influencer, membuka peluang bagi merek dan influencer di seluruh dunia untuk menjangkau khalayak sasaran mereka agar mendapatkan imbalan karena melibatkan konsumen mereka dengan konten yang mereka sukai.

Teknologi blockchain juga akan mempermudah integrasi, mengurangi kecurangan dan biaya untuk semua pelaku pasar. Hal ini akan menciptakan pasar yang kompetitif dan transparan dan kompetitif yang akan membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia, meningkatkan jangkauan khalayak sasaran dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan dan efisien. Platform terbuka dan lincah akan menciptakan generasi baru periklanan, dapat diakses oleh jutaan influencer, pemula, dan bisnis kecil baru yang akan datang.

Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pengguna jika menggunakan platform SocialMedia.Market:
  • Transparan dan pasar yang kompetitif
  • Berbagai platform media sosial wide, seperti: YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, dll.
  • Mengurangi biaya dan biaya operasional saat bekerja dengan kampanye Influencer
  • Accessible dan mudah digunakan, bahkan untuk usaha kecil dan influencer di awal panggung kehadiran sosial
  • Menghemat waktu dan sumber daya yang digunakan untuk kampanye pemasaran influencer
  • Kemitraan pintar untuk berbagai pengguna dengan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas
  • Solusi perselisihan yang fair didasarkan pada teknologi Blockchain yang terdesentralisasi
  • Hasil akhir, perencanaan cerdas dengan Real-Time Analytics and Data Science
  • Penjangkauan global memungkinkan proyek untuk mencapai pangsa pasar yang lebih besar, keragaman yang lebih tinggi dan ketergantungan yang kurang terhadap peraturan daerah
Platform ini bekerja, dimana memiliki antarmuka yang ramah dan mudah digunakan untuk Brands and Influencers untuk membantu mengirim dan menerima tugas dengan mudah. Untuk memastikan keaslian pengguna, platform akan melakukan verifikasi identitas kapanpun diperlukan. Identitas unik Pengiklan dan Pengusaha Influencer akan didasarkan pada alamat mereka di blokir, membuat mereka sulit dipalsukan. Untuk melindungi data pribadi pada akun Pengiklan dan Influencer, autentikasi dua faktor dapat diterapkan. 

Keuntungan platform yang dihasilkan dari biaya layanan termasuk dalam kontrak dan transaksi. Seperti membuka pasar global, SocialMedia.Market akan menarik pengiklan memberi mereka kesempatan untuk menjalankan kampanye iklan berlipat ganda dengan sejumlah besar blogger yang mencari cara untuk memonetisasi saluran konten mereka. SocialMedia.Market juga akan membawa ke agen dan pemasar kemungkinan untuk berkolaborasi dengan kelompok merek dan influencer besar, memberikan mereka layanan pemasaran di dalam platform. SocialMedia.Market akan menawarkan berbagai cara kemitraan dan jenis format iklan asli, melibatkan pemirsa media sosial tidak hanya dalam kesadaran merek, namun juga penjualan langsung sebagai tujuan utama.

SocialMedia.Market telah melakukan peluncuran token sehingga para pengguna dan invetor sudah dapat bergabung, dengan rincian sebagai berikut:

1. Token Sale tahap #1:
  • Pre-Sale : 20 November - 7 Desember 2017 
  • Mulai : 7 Desember 2017 
  • Selesai : 21 Desember 2017 
  • Soft cap : Tercapai saat Penjualan Token: Tahap # 1
  • Harga : 1 ETH = 3000 SMT
  • Jumlah kontribusi minimum: 0,01 ETH / 30 SMTs
  • Jumlah kontribusi maksimum: tidak terbatas
  • Metode kontribusi: ETH, BTC
  • Bonus: Pre-sale: 30%, Public sale: 10%
2. Token Sale tahap #2:
  • Mulai : 9 Februari 2018 
  • Selesai : 16 Maret 2018 
  • Pre-Sale : 2-9 Februari 2018 
  • Harga :  0,1 ETH / 250 SMTs
  • Jumlah kontribusi minimum: 0,1 ETH / 250 SMT
  • Jumlah kontribusi maksimum: 300 ETH
  • Metode kontribusi: ETH, BTC, LTC, XRP, BCH, DASH, DOGE, DLL, NEO, XMR, ZEC
  • Bonus: Pre-Sale : 20% (min. Kontribusi 25 ETH)
  • Public Sale: Hari 1-5: 15%, Hari 6-20: 10%, Hari 21-35: 5%
  • Referal Bonus Program: Beri 3%, Dapatkan 5%
Jadi untuk para pengguna dan investor segera bergabung dan invest di SocialMedia.Market, inovasi terbaik influencer pasar periklanan, untuk informasi lebih detail silahkan kawan-kawan kunjungi link di bawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...