Wednesday, February 14, 2018

Sphere : Inovasi Platform Jaringan Sosial Terdesentralisasi


Selamat siang kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yang akan memberikan informasi seputar ICO yang pastinya hangat untuk diperbincangkan dan untuk para pengguna dan investor jangan sampai kelewatan beritanya, jadi tetap disini.

Kemajuan teknologi telah menciptakan banyak layanan dan kemudahan yang bermanfaat bagi para pengguna, salah satunya adalah teknologi cryptocurrency. Hal tersebut telah menarik perhatian banyak orang untuk berbondong-bondong untuk menggunakan teknologi yang mereka sukai, dimana tidak hanya orang-orang dari satu negara namun orang-orang dari seluruh dunia. Peluang bisnis tersebut telah dilirik oleh banyak perusahaan untuk bisa mendapatkan keuntungan yang lebih baik. Dalam dunia sosial media kehadiran, aktivitas online dan jaringan sosial pengguna merupakan industri yang bernilai milyaran dollar bagi perusahaan terutama yang bergerak dalam menjaga kemanan privasi pengguna. Perusahaan-perusahaan teknologi besar ini telah menciptakan sebuah citra sebagai perusahaan yang ramah dan lembut yang hanya ingin memberikan layanan yang berharga kepada orang-orang tanpa alasan lain selain altruisme. Namun, setiap hari baru sebuah kemajuan baru terjadi, sebuah perangkat baru, sebuah fitur baru. Perusahaan tersebut memanfaatkan data Anda sebagai chip tawar menawar dan menjualnya ke penawar tertinggi untuk mendanai operasi mereka. Dan dengan setiap klik mouse Anda, Anda terus memasukkan lebih banyak uang ke dalam kantong mereka.

Kini telah hadir Sphere, diciptakan dengan tujuan menjadi jaringan sosial terdesentralisasi terbesar dan paling terpercaya di dunia, dimana platform ini dibangun berdasarkan gagasan bahwa privasi, transparansi perusahaan, dan keamanan data harus menjadi blok bangunan fundamental dari setiap platform sosial. Jadi kami percaya bahwa jutaan perusahaan tersebut menghasilkan data Anda bukan milik mereka, itu milik Anda. dan yang terpenting Anda mengambil kembali kekuatan dengan setiap klik dan setiap koneksi sosial.

Sphere dibangun berdasarkan prinsip utama privasi dan keamanan sebagai hak yang tidak dapat dipungkiri, memberikan perlindungan dan keamanan bagi setiap pengguna yang belum pernah ada sebelumnya dan memungkinkan Anda terhubung dengan semua orang yang Anda kenal dengan aman. Platform ini akan menciptakan metode yang lebih transparan dan terbuka untuk menjalankan bisnis di pasar global saat ini. Teknologi inovatif Sphere menciptakan jaringan sosial terukur, anonim, dan aman yang memanfaatkan data dalam jumlah besar sambil tetap memastikan privasi.

Sphere di dukung oleh tim yang kuat, berpengalaman dan produk yang sudah dibangun. Tim kami telah bertahun-tahun merancang sistem yang aman dan mampu mengelola volume tinggi. Dengan sistem blockchain yang terdesentralisasi Sphere juga memberikan banyak kemudahan, kemanan, kecepatan, transparansi dan kenyamanan bagi pengguna dalam melakukan kegiatan transaksi, sehingga menghilangkan tindak kejahatan yang mungkin terjadi. Platform Sphere bekerja dengan menggunakan jaringan sosial terdesentralisasi yang inovatif memungkinkan bisnis untuk menargetkan konsumen secara langsung, dan kedua belah pihak mendukungnya. Di sisi konsumen, kita melihat peningkatan privasi karena kebiasaan browsing mereka tidak lagi dijual ke penawar tertinggi. Perusahaan mendapatkan keuntungan dari mengetahui bahwa kampanye pemasaran mereka menjangkau khalayak yang diinginkan dengan lebih efektif dan mengurangi biaya pemasaran.

Saat ini Sphere telah melakukan penjualan token, sehingga para pengguna dan investor dapat invest dan bergabung dengan Sphere, inovasi platofrm jaringan sosial terdesenrtralisasi dan terbaik, berikut rinciannya:

Nama : SAT
Token sale : 12 Februari - 9 April 2018 
Total Token :  1,000,000,000 SAT
Token for sale : 650,000,000 (65% of supply)
Harga : 1 SAT = $0.14
Soft cap :  $1.5 million
Hard cap :  $40 million

Jadi untuk para pengguna dan investor saya sarankan untuk invest dan bergabung dengan Sphere,  inovasi platoform jaringan sosial terdesenrtralisasi dan terbaik. Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...