Thursday, March 8, 2018

MAVRO : MLM Paymnent Solution Powered By and For the Blockchain


Selamat malam kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yang akan memberikan informasi seputar ICO yang pastinya hangat untuk diperbincangkan dan menarik untuk kita ikuti. Kali ini kita akan membahas lebih dalam mengenai platform Mavro dan seluk beluk mengenai MAVRO baik pengertian, bagaimana kerjanya, layanan yang ditawarkan, sistem dan lain sebagainya. 

Perusahaan MLM sering menghadapi masalah pembiayaan melalui pembatasan pemerintah, sehingga menghentikan kemampuan mereka untuk mencapai tujuan mereka. Ini secara tidak adil dan negatif mempengaruhi industri secara keseluruhan karena sumber daya berharga dikeluarkan hanya untuk mengikuti peraturan di atas kepala. Banyak negara secara langsung melarang praktik MLM ini yang memaksa perusahaan menemukan cara kreatif untuk tetap beroperasi. Kadang-kadang bahkan perusahaan tidak dapat beroperasi di pasar sama sekali karena pembatasan peraturan ini. Bahkan dengan cara kreatif untuk memasuki pasar dan beroperasi di pasar itu, ini seringkali dapat menyebabkan overhead lebih banyak dan dengan demikian mengurangi produktivitas dan keuntungan bagi perusahaan. Isu lainnya sering muncul dari pengguna atau pelaku bisnis yang bertindak sebagai aktor buruk di dalam sistem. Ini ada karena sebagian besar industri pemasaran multi level mengandalkan kepercayaan. Dengan demikian, bisa ada titik lemah dalam sistem atau model yang dieksploitasi oleh pelaku buruk. Perlunya kepercayaan berlaku bagi pengguna dan bisnis. Misalnya, percayalah bahwa rekan penjualan tidak menjual produk di bawah meja atau bahwa bisnis mencatat dengan benar jumlah penjualan yang diberikan anggota tim tertentu, sehingga mereka dapat dihargai dengan benar dengan pembayaran mereka.

Dari berbagai masalah yang terjadi kini telah hadir platform MAVRO sebagai pemecah permasalahan. MAVRO adalah unggulan dari platform terdesentralisasi dan transparan pertama untuk struktur Pemasaran MultiLevel berdasarkan Blockchain Ethereum, yang hampir tidak mungkin dihancurkan. Ini dengan rapi melewati semua celah dalam undang-undang, tanpa melanggar undang-undang apapun. Pertama, kripto tidak memiliki kepribadian hukum, dan kedua, tidak ada undang-undang yang melarang kripto-kripto tersebut. Selanjutnya, proyek ini akan membantu memberi kepercayaan kepada orang-orang dengan sifat tembus pandangnya. Gaya jaringan penjualan langsung yang sering digunakan dalam industri ini sering menjadi tergantung pada sistem kepercayaan. Dengan ketergantungan ini, platform transparan akan menjadi kunci kesuksesan.

Platform ini merupakan solusi pembayaran untuk perusahaan Multi Level Marketing (MLM). Platform ini akan menjadi yang pertama di dunia yang memenuhi perusahaan MLM yang ada dan yang baru di seluruh dunia. Proyek MAVRO akan menjadi sistem MLM terdesentralisasi dan benar-benar transparan yang didasarkan pada teknologi blockchain dan didukung oleh blockchain Ethereal. Ini akan dicapai melalui pertukaran token dan pengembangan platform aplikasi yang terdesentralisasi, yang menghubungkan kesenjangan antara inovasi teknologi blockchain dengan industri MLM yang sedang booming.

Tujuan utama dari diciptakannya MAVRO adalah peningkatan keamanan dan perlindungan dari badan pengatur di seluruh dunia dan secara eksponensial lebih banyak transparansi antara pengguna dan bisnis untuk menghindari tindakan infalibilitas manusia. Dengan terciptanya MAVRO, transparansi dalam industri Multi Level Marketing akan meningkatkan validitas dan kepercayaan mengenai banyak aspek model bisnis seperti keaslian, arahan moral dan konsistensi dengan undang-undang dan pedoman yang akurat dan mutakhir untuk klien. Gagasan utama dari proyek ini adalah menciptakan sistem MLM global yang terdesentralisasi berdasarkan nilai inheren kriptocurrency. Sebagian besar proyek keuangan menghentikan aktivitas mereka karena faktor manusia seperti keserakahan atau faktor eksternal seperti peraturan legislatif yang dikeluarkan oleh negara. Dengan faktor internal dan eksternal yang berperan penting untuk memanfaatkan solusi blockchain yang menyediakan solusi pembayaran dan juga melakukannya dengan cara yang transparan.

Platform ini bekerja Melalui tahap berbasis Blockchain yang utama untuk pengaturan pembayaran yang aman dan cepat, model MAVRO merancang solusi terbaik untuk pasar saat ini. Selanjutnya, melalui penggunaan Smart Contract, kerangka konfirmasi pembayaran yang terprogram menegaskan pembayaran di kedua sisi transaksi. Ini menjamin konsep ideal tentang self-rule, keamanan, kepercayaan jaringan dan kecepatan transaksi. Tidak ada kontrol yang tersedia di dalam sistem tanpa konfirmasi jaringan. Tidak ada bahaya pembelanjaan ganda dan tindakan keamanan lebih lanjut ada dengan kunci pribadi dan bank pribadi anggota atau dompet. Karena kontrak dimaksudkan untuk mengikuti kegiatan ini melalui protokol digital, pengguna tidak perlu khawatir dengan dana atau distribusi yang menambah transparansi dan efisiensi sistem MAVRO.

Ekonomi MAVRO akan berjalan setelah ekonomi MLM bersama. Dimana individu dapat mengirim pembayaran kepada orang lain dengan cepat dan langsung tanpa adanya interferensi atau kebutuhan akan administrasi atau kontribusi dari bank, pemerintah atau organisasi manapun di luar sana. Ini akan memungkinkan pasar MLM yang saat ini dibatasi untuk memanfaatkan solusi pembayaran baru dan membuka pintu untuk transparansi lebih lanjut di pasar. Dengan lebih transparan, akan ada tingkat kepercayaan yang meningkat antara pengguna, tenaga penjualan, dan operator jaringan yang sebelumnya tidak ada di pasar ini. Dengan peningkatan transparansi ini, kami berharap dapat mendorong dan memelihara jaringan MLM yang sehat, fungsional, dan berkelanjutan.

Dengan mengdopsi sistem blockchain yang terdesentralisasi membuat MAVRO menjadi platform yang memberikan kemudahan, kenyamanan, kecepatan, kepercayaan, transparansi, keamanan dalam hal transaksi yang dilakukan oleh pengguna. sehingga terhindar dari berbagai tindak kriminal seperti penipuan dan pencucian uang. 

MAVRO telah melakukan penjualan token sehingga para pengguna dan investor dapat bergabung, dengan rincian sebagai berikut;

MAVRO ICO Hard cap: 100,000 ETH
Total Amount of Tokens: 625,000,000
Initial Token Price: 1 ETH = 4700 MVR TOKENS

PHASE 1 - PRE-SALE
Start date: 21 Januari, 2018 (12:00 PM London Time, UTC+1)
End date: 21 Februari, 2018 (12:00 PM London Time, UTC+1)

MAVRO tokens distribution cap (Phase #1):
5% of total tokens amount - 25 000 000 MVR tokens
Currency accepted: ETH, BTC
Pre-sale bonus 25%
Maximum amount of tokens per one person: 470.000 MVR
Minimum transaction amount: 0.01 ETH
Maximum transaction amount: x ≈ 100 ETH

PHASE 2 - ICO
Start date: 15 Maret, 2018 (12:00 PM London Time, UTC+1)
End date: 15 April, 2018 (12:00 PM London Time, UTC+1)

MAVRO tokens distribution cap (Phase #2):
Total tokens amount - 475 000 000 MVR tokens
Currency accepted: ETH, BTC, BCC, DASH, LTC
Maximum amount of tokens per one person: 470.000 MVR
Minimum transaction amount: 0.01 ETH
Maximum transaction amount: x ≈ 100 ETH

Jadi untuk para pengguna dan investor segera bergabung dengan MAVRO, Inovasi Platform MLM pertama di dunia, untuk informasi lebih detail silahkan kawan-kawan kunjungi link di bawah ini:


Author by 
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...