Thursday, June 7, 2018

Treon : Revolusi Crypto dalam Pembayaran Utilitas

Selamat malam kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yang akan memberikan informasi seputar ICO yang pastinya menarik dan hangat untuk diperbincangkan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas menegnai ICO yang sangat bagus dan prospek kedepannya pun bisa dibilang dapat terus meningkat. Jadi untuk para pengguna dan investor jangan sampai ketinggalan beritanya.

Dunia Crypto kini menjadi primadona bagi para pengguna dan investor untuk berinvestasi agar bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Dari survei yang dilakukan investasi cryptocurrency telah mendapat keuntungan mencapai angka milyaran dollar dalam beberapa tahun terakhir. Dengan disertai teknologi blockchain menjadikan Cryptocurrency aman dan transparan bagi para pengguna di seluruh dunia. Hal tersebut dapat meminimalisir kejahatan yang mungkin terjadi dalam dunia digital dan adanya pencucian uang. Berbagai sektor dan bidang kehidupan manusia sudah banyak yang menggunakan teknologi ini dan dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai negara dengan dipadukan dengan produk yang mereka ciptakan.

Hingga saat ini para pengguna telekomunikasi, listrik, dan air menghadapi banyak permasalahan yang komplek, dimana pengalaman pelanggan yang frustrasi, terutama yang tidak memiliki rekening bank karena kesenjangan antara perusahaan utilitas apa yang menjanjikan dan layanan dan pengalaman yang sebenarnya. Pengguna juga dihadapkan dengan pembayaran yang harus melalui berbagai jalan sesuai dengan yang akan dibayar seperti energi, telekomunikasi, dan air. Kadang pembayaran yang tidak tepat waktu yang tidak intensif dan kurangnya aplikasi smartphone yang terkonsolidasi dan sederhana untuk mengelola semua akun utilitas pengguna di satu tempat dan membayar penggunaan pengguna. Konsumen rata-rata mengelola 3 atau 4 akun utilitas; penyedia telekomunikasi untuk layanan seluler, perusahaan listrik untuk menyalakan rumah, utilitas air untuk membayar air bersih, dan penyedia gas alam untuk pemanasan dan memasak. Setiap perusahaan utilitas memiliki siklus penagihan yang berbeda dengan tanggal jatuh tempo yang berbeda. Beberapa menerima pembayaran online atau seluler; yang lain memerlukan pembayaran tunai di lokasi layanan mereka, di mana sisanya mungkin menerima pembayaran kartu kredit / debit, baik pada pembayaran otomatis atau dengan pemicu manual.

Di era digital saat ini, penyedia layanan utilitas menghadapi tantangan utama peningkatan biaya operasi, tuntutan untuk pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi dan ditingkatkan, masalah keamanan dunia maya, dan memenuhi persyaratan kepatuhan peraturan. Utilitas di seluruh dunia mengidentifikasi kebutuhan untuk menjembatani kesenjangan antara warisan "analog" mereka dan DNA "digital" yang dibutuhkan untuk tumbuh di masa depan. Namun tidak perlu risau kini telah hadir sebuah platform terdepan yang dapat memberi solusi dari permasalahn yang terjad yaitu Treon. Treon adalah dasbor seluler dan solusi dompet berbasis token untuk pembayaran tagihan utilitas, terutama dirancang untuk miliaran pelanggan yang menggunakan utilitas publik untuk menyelesaikan tagihan mereka menggunakan teknologi kontrak smart blockchain. Treon adalah bentuk baru dari transaksi pribadi, instan, terverifikasi dan dapat diandalkan.

Tonton video tentang Treon di https://youtu.be/QzfEdV3K7-o

Treon adalah platform pada blockchain Ethereum yang dibangun untuk memungkinkan konsumen di seluruh dunia untuk mengelola dan membayar tagihan listrik bulanan mereka untuk penggunaan di jaringan telekomunikasi, listrik, gas, dan air. Ponsel sebagai alat digital utama yang selalu aktif adalah salah satu pilar model bisnis Treon dan strategi adopsi massal untuk miliaran konsumen. Treon bertujuan untuk menjadi "Utilitas Uang" baru untuk bertransaksi di dan di luar jaringan utilitas. Kami membayangkan dunia di mana konsumen yang membelanjakan dan tidak memiliki rekening bank sama-sama menikmati kenyamanan dan keamanan mengetahui dan membayar untuk apa yang mereka gunakan dari menit panggilan suara, gigabita data, kilowatt listrik, unit termal gas alam, atau galon air minum. Semua dari satu dasbor online dan terkonsolidasi yang berjalan di ponsel cerdas mereka dan membayar penggunaan tersebut menggunakan mata uang pilihan mereka,enkripsi atau fiat oleh beberapa klik mudah. 

Untuk pelanggan yang tidak memiliki rekening bank, ada manfaat terjamin menggunakan token TXO. Tentunya, ada kurva pembelajaran bagi pelanggan untuk belajar mengakses TXO sebagai alat penyelesaian sehingga sementara Treon menawarkan dan akan terus menawarkan alat pembayaran lainnya. Tujuan inti Treon adalah menyediakan segala macam metode pembayaran yang ada saat ini bagi pelanggan di seluruh dunia untuk mencoba mengurangi rasa sakit sehari-hari mereka karena kami memperkirakan bahwa cryptocurrency akan menjadi bagian dari transaksi sehari-hari yang rutin. Treon sedang membangun suatu bentuk layanan baru dengan alat pembayaran digitalnya di sektor yang memiliki sedikit inovasi yang berpusat pada pelanggan selama bertahun-tahun. Teknologi blockchain menawarkan peluang luas bagi utilitas untuk meningkatkan efisiensi biaya dan keuntungan sambil menawarkan kepada konsumen kontrol yang lebih besar atas penggunaan mereka dengan kebebasan finansial.

Blockchain adalah saluran langsung, tanpa perantara, tepercaya, jalur transaksi peer-to-peer antara konsumen, pembeli, dan penjual, dan penyedia layanan. Blockchain berhasil membuktikan kemampuannya untuk menyediakan transaksi aman dengan menerapkan teknologi kontrak cerdas. Blockchain adalah solusi yang layak untuk utilitas, teknologi utilitas tradisional harus hidup berdampingan dengan blockchain untuk menggerakkan unit bisnis internal dan pelanggan untuk mempertahankan investasi yang dibuat dalam teknologi. Treon sedang dalam perjalanan untuk membawa sejumlah besar pengguna ke ruang crypto dengan menghubungkan miliaran pelanggan utilitas ke blockchain dan ruang crypto. Visi platform Treon adalah untuk mencapai waktu segera di mana pelanggan di seluruh dunia menggunakan token Treon sebagai uang utilitas pilihan mereka yang memberi imbalan kepada mereka karena hanya membayar tagihan mereka. Saat ketika perusahaan utilitas menerima token Treon dari pelanggan karena lebih cepat, lebih aman, dan lebih murah untuk dioperasikan dan digunakan.

Model bisnis Treon didasarkan pada berbagai aliran pendapatan yang berasal dari margin distribusi, biaya transaksi, dan biaya penggunaan platform oleh berbagai layanan utilitas. Pada saat yang sama, mereka mewakili penghematan yang signifikan ke penyedia utilitas dan membentuk margin yang sehat untuk Treon. banyak sekali manfat yang akan didapatkan oleh para pengguna dan investor seperti, tampilan dan notifikasi terkonsolidasi yang mudah, inklusi dari unbanked, pengelolaan akun utilitas yang berbeda, ubah dan optimalkan konsumsi, si ulang dan pembayaran, hadiah pembayaran - program loyalitas, dan pemberitahuan pintar.

Treon sedang melakukan penjulan token yang dimulai 21 mei sampai 17 Juli 2018, dengan rincian sebagai berikut:
Nama token : Treon (TXO)
Total Suplai : 1,000,000,000 Token 
Alokasi : 429,7 Milyar Token
Soft cap : 4 Milyar USD
Hard cap : 25 Milyar USD

Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link dibawah ini:



Author by 
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

5 comments:

  1. A great piece that sheds much needed light on some of the great theoretical/ideological debates in the contemporary crypto space. At CleanApp Foundation, we appreciate the emphasis on pragmatism, and emphasis on Blockchain/DTL/Crypto projects that offer real social utility. Looking forward to engaging more with your crew!

    ReplyDelete
  2. A great piece that sheds much needed light on some of the great theoretical/ideological debates in the contemporary crypto space. At CleanApp Foundation, we appreciate the emphasis on pragmatism, and emphasis on Blockchain/DTL/Crypto projects that offer real social utility. Looking forward to engaging more with your crew!

    ReplyDelete
  3. A great piece that sheds much needed light on some of the great theoretical/ideological debates in the contemporary crypto space. At CleanApp Foundation, we appreciate the emphasis on pragmatism, and emphasis on Blockchain/DTL/Crypto projects that offer real social utility. Looking forward to engaging more with your crew!

    ReplyDelete
  4. A great piece that sheds much needed light on some of the great theoretical/ideological debates in the contemporary crypto space. At CleanApp Foundation, we appreciate the emphasis on pragmatism, and emphasis on Blockchain/DTL/Crypto projects that offer real social utility. Looking forward to engaging more with your crew!

    ReplyDelete
  5. Blockchain Technologies (blockchaintechnologies.com)
    Blockchain Technologies is a huge static content website that covers practically every single question you might have about blockchain. Additionally, the site also has a news section where stories from the largest cryptocurrency news blogs are gathered.
    I added this site to this list of the 27 best cryptocurrency blogs for three main reasons. The first is that the content is absolutely amazing. It is very obvious that the writer spent A LOT of time researching about cryptocurrencies. Secondly, the UI of the website is astonishing. The colors are very well picked, the site charges in the blink of an eye and it is completely responsive. And finally, although the Blockchain Technologies blog has a couple Ads, it is very clear that the main objective of the site is to inform, and not to just make money with visitors.

    ReplyDelete

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...