Wednesday, January 24, 2018

Earth Token : Natural Asset Exchange Marketplace



Selamat malam kawan-kawan, kali ini saya akan berbagi informasi seputar ICO yang pastinya menarik untuk diikuti dan banyak keuntungan yang bisa kawan-kawan dapatkan. Disini kita akan bahas secara detail mengenai ICO yang satu ini. 

Berkembang pesatnya teknologi di masyarakat secara langsung memberi dampat positif bagi kelangsungan hidup manusia, dengan hadirnya teknologi pekerjaan menjadi lebih mudah, kebutuhan terpenuhi, mendapatkan informasi menjadi lebih mudah, dan meningkatkan perekonomian semua orang serta masih banyak lagi. Banyak sekali dampak postif yang bisa kita rasakan, tidak hanya bagi pengembang teknologi namun juga pengguna secara umum. Namun adanya teknologi pasti juga memberikan efek samping bagi kehidupan, contohnya seperti yang kita ketahui banyaknya pabrik dan kendaraan bermotor membuang asap membuat polusi udara, lalu informasi yang beredar, kemudian penggunaan teknologi untuk mengeksplorasi alam secara berlebihan tanpa memperhatikan dampak yang akan ditimbulkan.

Kini telah hadir platform yang tidak hanya memberikan kemudahan bagi penggunanya, namun juga memperhatikan dan melestarikan alam. Eeart Token sebagai inovasi ICO yang mengabungkan teknologi dengan alam. Eart Token memiliki konsep yang sangat unik dan bagus dengan memberikan kontribusi pada alam sebagai langkah kita dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik dengan cara memberikan kontribusi dalam kegiatan pelestarian alam dengan begitu kita dapat menikmatinya bersama dan tetap terjaga kelestariannya. 

Earth Token merupakan platform yang menciptakan pasar aset alami berbasis blockchain secara global yang dapat dinikmati oleh semua orang dibelahan dunia manapun. Tujuan diciptakannya Earth Token adalah meningkatkan harga aset di pasar dan juga berkontribusi melestarikan alam di seluruh dunia. Bersama Earth Token kita dapat memperbaiki berbagai masalah alam yang rusak, meminimalisir berbagai hal yang memungkinkan merusak alam, mengelola alam dengan sebaik mungkin, menghemat energi yang biasa kita pakai, mengolah limbah menjadi hal yang berguna, meningkatkan pendapatan menjadi lebih baik dan menciptakan alam yang alami dan nyaman untuk kita tinggali. Dengan komitmen dan konsep yang lebih bagus dan inovatif  Earth Token akan terus berkembang saat ini sampai masa yang akan datang dengan dukungan tim ahli dan profesional yang akan terus memberikan service kepada pengguna dan investor yang lebih baik. 

Platform ini menggunakan sistem blockchain yang terdesentralisasi dimana pengguna dalam bertransaksi  menjadi lebih cepat, reliabel, aman dan pastinya transparan. Sehingga terhindar dari kasus pencurian dan pencucian uang. Earth Token telah melakukan penjualan token sehingga para investor dapat berinvestasi dan bergabung dengan Earth Token dengan token yang dibeli memungkinkan kawan-kawan untuk bertransaksi dalam ekosistem Impact Choice dan Earth Token.  Rincian sebagai berikut penjualan token sebagai berikut:

Nama token: EARTH TOKEN
Tipe token: Ethereum ERC20
Pre-sale: 17 november 2017
Token sale: 15 desember 2017
Durasi: 90 hari
Minimal pembelian: 0,004 BTC/1 ETH
Total token: 1.000.000.000 token


Untuk informasi lebih detail kawan-kawan bisa kunjungi link di bawah ini:



Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...