Thursday, January 25, 2018

Bitrace : Platform Formula 1 Terdesentralisasi



Selamat siang kawan-kawan, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang sebuah ICO yang sangat menarik dan memiliki prospek yang sangat menggiurkan tentunya. Semoga ulasan ini memberikan manfaat bagi kawan-kawan semua.

Bidang olahraga pada beberapa dekade ini menjadi sangat populer dan diminati oleh banyak orang, tidak hanya olahraga atletis atau olahraga menggunakan bola saja yang diminati, namun olahraga balapan pun ikut menjadi perhatian dan populer dikalangan pecinta olahraga. Olahraga balapan yang sedang menjadi sorotan adalah balapan formula one atau sering kita sebut F1 ini merupakan olahraga adu kecepatan antar para pembalap di lintasan yang sangat bergengsi. Meskipun ada banyak macam olahraga balap seperti downhill, moto GP dan masih banyak lagi jenisnya, balapan F1 memiliki peminat yang sangat banyak dari seluruh penjuru dunia yang rela merogoh kocek banyak untuk dapat melihat dan menikmati secara langsung balapan ini.

Olahraga F1 ini memang memiliki resiko yang cukup besar bagi pembalap karena kecepatannya bukan main jika sudah berpacu di dalam sirkuit, meskipun dengan fasilitas dan keamanan yang sudah didesain sedemikian rupa untuk keamanan pembalapnya di sirkuit, namun kejadian tak terduga pasti terjadi dan hal itu dapat diminimalisir. F1 merupakan industri berskala global yang setiap evennya menggunakan sirkuit dengan negara yang menyediakannya oleh karena itu keberasaan sikuit sangat penting bagi kelangsungan industri ini, namun saat ini sedang mengalami kemsrosotan pendapatan khususnya di eropa dimana F1 membutuhkan sikuit di daerah agar olahraga ini dapat berjalan tanpa hambatan.

Dengan dibangunnya sirkuit disebuah negara, hal tersebut akan dapat meningkatkan perekonomian negara tersbut, bagaimana tidak dengan didirikannya sirkuit devisa negara naik dan usaha-usaha lainnya dapat berkembang di sekitar sirkuit sebagai penunjang perekoniam masyarakat. Bitrace Invesment LTD merupakan sebuah perusahaan investasi yang bermarkas di inggris, dimana sedang mengembangkan proyek yang sangat besar di bidang olahraga formula one di tunisia, di negara yang terletak di afrika ini merupakan tempat yang strategis untuk pembangunan sirkuit dan tidak hanya itu dengan adanya sirkuit industri ini akan terus berkembang dan bertahan. Pengembangan proyek ini meliputi fasilitas olahraga terpadu yang dikelilingi fasilitas penunjang seperti hotel dan tempak rekreasi yang berbasis blockchain. 

Bitrace terjun dalam dunia blockchain cryptocurrency merupakan langkah mereka untuk dapat mewujudkan proyek tersebut dengan menggandeng investor agar pengembangan proyek tersebut dapat terlaksana dengan aman dan memberikan keuntungan bagi semua elemen yang terlibat dalam proyek tersebut. Bitrace juga menggandeng perusahaan-perusahaan besar dalam proyeknya seperti BDSwiss Holding PLC dan franchise. 

Dengan kolaborasi antara bekerjasama dengan perusahaan berpengalaman dan bergabung dengan komunitas cryptocurrency bisa menjadi nilai jual agar para inverstor bergabung. Inovasilain dari Bitrace ini yaitu satu token dapat digunakan untuk transaksi di perusahan-perusahaan yang bekerja sama. 

Bitrace telah memulai debutnya dalam cryptocurrency dengan rincian,
ICO registration : 5-25 januari 2018 
Pre-ICO : 25 januari- 25 februari 2018
ICO sale : 25 februari- 25 maret 2018.
Hard cap : 57,626,400 US$
Soft cap : 3,000,000 US$
Total token : 1.000.000.000 BRF
Harga token : 0,10 US$
Minimal pembelian : 100 token

Jadi untuk para invertor segera bergabung dengan Bitrace, mega proyek formula one terbesar pertama dan satu-satunya jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi secara detail teman-teman bisa kunjungi link yang tersedia di atas yah. Terima kasih.

Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...