Wednesday, January 31, 2018

Ellcrys : Git Hosting Terdesentralisasi Untuk Pengembang dan Perancang



Pada saat ini banyak sekali perorangan maupun organisasi bisnis yang muncul dan berkembang baik di dunia nyata maupun dalam dunia digital, mereka menawarkan berbagai macam produk dan layanan yang memberikan kemudahan bagi masyarakat, berbisnis dan wirausaha merupakan pilihan yang tepat bagi siapaun untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Dengan membuka usaha kita juga dapat membuka peluang kerja bagi orang lain. Sebuah organisasi yang beredar sekarang ini pasti memiliki pemilik tunggal dan markas pusat, hal ini bisa kita lihat contohnya Github, Stripe, Heroku dan lainnya, dimana penyedia web saat ini membatasi akun organisasi untuk hanya mendukung pemilik tunggal yang diberi akses tidak terbatas untuk menambahkan dan menghapus pengguna dan mengelola akun dan semua sumber daya. Struktur akun atau organisasi semacam ini tidak dapat bekerja untuk organisasi terdesentralisasi di masa depan, dimana mungkin tidak ada pemilik tunggal atau pemimpin, tidak ada kepercayaan dan tidak ada markas besar.

Kali ini hadir Ellcrys sebagai pemecah masalah yang sedang beredar. Ellcrys merupakan blockchain yang memungkinkan orang diseluruh dunia untuk membangun produk perangkat lunak masyarakat terbuka dan berbasis komunitas dan organisasi internet demokratis. Di organisasi Ellcrys semua orang dari manapun dapat menawarkan keahlian mereka, berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan, mendapat penghargaan atas kontribusi mereka dan mendapat reputasi didalam jaringan. Ellcrys sedang menjalankan sebuah misi untuk menciptakan struktur organisasi jenis baru, dimana tidak hanya memungkinkan kolaborasi tanpa pelanggan dan tanpa pemimpin, namun memungkinkan komunitas open source menciptakan bisnis nyata dan jujur sehingga memecahkan masalah dalam dunia nyata.

Dalam Ellcrys, repositori git merupakan pusat dari semua usaha kolaboratif. Platform ini adalah sebuah organisasi yang pada dasarnya multiowned, dimana didalamnya tidak ada pemilik, pemimpin, tidak perlu kepercayaan dan tidak berkantor pusat. Platform ini memungkinkan siapapun dapat mengambil isinya, mendorong kontribusi, memverifikasi dan proposal lainnya. Repositori dapat menerima pembayaran untuk layanan yang ditawarkan atau sumbangan. Kontribusi secara kolektif memungkinkan menentukan pembagian pendapatan dan model yang unik untuk repositori. Ellcrys juga meruapakan organisasi yang bisa bersaing dengan bisnis yang dikelola oleh pusat, baik dalam hal efisiensi, skalabilitas, dan dampaknya. Dalam mencapai tujuan yang sudah dirancang Ellcrys akan menggunakan ekosistem yang akan bangkit untuk menunjang dan menumbuhkan jaringan.

Ellcrys memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyediakan dan menerapkan transparansi antara para pengguna, pemilik simpul dan organisasi Ellcrys. Jadi teknologi ini meminimalisir terjadinya tindak kejahatan oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga memberikan kemudahan, keamanan dan tranparansi dalam transaksi maupun kegiatan lainnya.

Ellcrys akan melakukan penjualan token dengan rincian sebagai berikut;


  • Pre-sale
mulai : 1 Februari 20-18
selesai : 1 Maret 2018
Distribusi token : 800,000,000 ELL
durasi : 4 minggu  
harga : 1 ELL = 0,08 $

  • Token sale
mulai : 30 Maret 2018
selesai : 30 April 2018
distribusi token : 900,000,000 ELL
durasi : 4 minggu harga : 1 ELL = 0,1 $


Jadi untuk para investor saya anjurkan untuk bergabung dengan platform Ellcrys ini, inovasi terbaru git hosting untuk para pengembang dan perancang. Untuk informasi lebih detail silahkan anda kunjungi link dibawah ini.


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...