Tuesday, January 30, 2018

Cryptonout : The Gaming-Powered Crypto Invesment Intelligence


Selamat malam kawan-kawan, bertemu lagi dengan saya yang akan memberikan informasi seputar ICO yang pastinya hangat untuk diperbincangkan dan pastinya sayang jika ketinggalan beritanya. Pada kesempatan kali ini kita mengupas secara tuntas tengtang ICO yang sangat menarik dan pastinya banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan. Simak terus penjelasannya disini.

Dunia cryptocurrency sudah berkembang dengan sangat pesat, perkembangannya pun sangat pesat dikalangan masyarakat dan pasar global. Banyak perusahaan yang beralih menggunakan teknologi cryptocurrency sebagai cara untuk mengembangkan perusahaannya. Berbeda lagi untuk para investor dan trader cryptocurrency dijadikan lahan untuk memperoleh laba yang besar tergantung peningkatan perusahaan dan nilai pasar global. Hal ini memungkinkan banyak pengguna berbondong-bondong menggunakan dan bergabung dalam komunitas cryptocurrency. Dalam dunia perdagangan teknologi menjadi sangat berperan penting, dimana teknologi memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna dalam melakukan transaksi serta membuat sebuah integritas pada sistem yang akan terjaga dengan baik kini dan nanti. Kini telah hadir salah satu teknologi yang menawarkan terobosan baru pada marketplace, dimana berusaha meningkatkan junglah penjualan dan volume pada setiap produk agar semakin meningkat yaitu Cryptonaut.

Cryptonaut merupakan sebuah platform perdagangan crypto pertama di dunia yang kompetitif dimana ribuan pedagang dan quant bersaing memperebutkan hadiah ETH dalam turnamen perdagangan dan tantangan permodelan data. Platform ini juga akan meluncurkan mesin dana crypto bertenaga gamifikasi pertama di dunia dan ekosistem umpan data sentimen. Pada dasarnya Crytonout merupakan sebuah konsep dan struktur yang diimplementasikan dalam sebuah platform yang berupaya membangun sebuah marketplace yang bersaing dan berkualitas yang di dalamnya terjadi persaingan antar trader yang berbentuk kompetisi trade, dimana banyak hadiah khusus yang disediakan bagi para pemenang. Hal ini dilakukan agar terciptanya stabilitas pasar, sehingga memberi kemudahan bagi para trader dan memberikan keuntungan yang lebih besar.

Dengan menggunakan teknologi blockchain, platform ini menwarkan kenyamanan, reliabel, kecepatan dan kemanan bagi pengguna dalam kegiatan transaksi. teknologi ini juga memungkinkan menghilangkan berbagai macam kejahatan seperti kasus pencucian uang dan penipuan. Oleh karena itu platform ini memberi banyak kemudahan bagi para penggunanya.

Proyek Criptonout dibangun oleh tim di belakang UpTick, salah satu komunitas pasar terbesar di dunia. Visi produk inti dari UpTick adalah untuk membawa gamifikasi dan perdagangan bersama dalam aplikasi perdagangan mobile sederhana dan intuitif untuk pasar saham, forex dan indeks. Aplikasi mobile UpTrick diluncurkan pada tahun 2015 sebagai pasar saham yang digemari, dipusatkan pada turnamen perdagangan yang kompetitif. Platform ini mengklaim dapat menjadi salah satu permainan pasar saham sosial terkemuka di App Store dengan lebih dari 150,00 rekening, 2,5 juta dieksekusi perdagangan dan 2000 menyelesaikan kompetisi perdagangan. Pada tahun 2016, UpTrick menggait pialang perdagangan global GAIN Capital dan memdapat lisensi resmi Introducing Broker FCA UK. dan tahun 2017, platform ini menawarkan perdagangan uang riil.

Saat ini Cryptonout sedang melakukan penjualan, jadi untuk para investor dapat invest dan bergabung dengan Cryptonout sekarang juga dan dapatkan kemudahan dan keuntungannya. Berikut rincian penjualan token Cryptonout:

Token sale : 12 februari 2018
Simbol token : CNAT
Soft cap : 10,000 ETH
Hard cap : 50,000 ETH
Total token : 130,000,000 CNAT
Harga : 1 ETH = 2000 CNAT
Durasi : 31 hari

Untuk informasi lebih detail silahkan kawan-kawan kunjungi link yang saya bagikan di bawah ini:

Website : https://www.cryptonaut.ai/
Whitepaper : https://cryptonaut.attach.io/r14wL9JJG
Ann Treads : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2448619.new#new
Telegram : https://t.me/CryptonautAI

Author by 
dwi liasti

ETH address 
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...