Monday, January 29, 2018

All Public Art : Inovasi Platform Pasar Seni Terdesentralisasi


Halo semua,
Bertemu lagi dengan saya yang akan selalu menemani kawan-kawan dan pastiny memberikan informasi seputar ICO yang sangat ditunggu-tunggu dan hangat untuk diperbincangkan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai All Public Art, apa itu All Publick Art, bagaimana mereka bekerja dan kemudahan-kemudahan apa saja yang mereka tawarkan, akan kita kupas tuntas disini.

All Public Art merupakan sebuah platform, dimana berkumpulnya seluruh seniman dan juga karyanya dari seluruh dunia. Platform ini bisa diibaratkan rumah lelang yang sudah menggunakan teknologi canggih sehingga jika ingin membeli karya/seni tidak perlu susah-sudah datang ke rumah lelang, namun cukup mengunjungi platform ini. Hal ini dimaksudkan untuk menghilangkan pemberian komisi kepada pihak ketiga dalam transaksi. All Public Art juga dirancang sebagai tempat pertukaran foto, perdagangan artistik dan berbagai macam kreativitas untuk para seniman, bisnis dan organisasi seni menjual seni mereka. 

All Public Art adalah startup teknologi terbaru yang menggabungkan pasar seni dan blockchain dengan model bisnis yang secara unik dan inovatif memenuhi syarat dalam menyelesaikan beberapa permasalahan yang dihadapi perdagangan seni rupa internasional. Tujuan jangka pendek dan jangka panjang paltform ini adalah peer to peer trading (p2p) di pasar seni. 

Dalam pengoperasiannya platform All Public Art mengunakan sistem blockchain yang terdesentralisasi sebagai sistem pengatur. Pengaturan perdagangan saat ini dapat digantikan dengan kemampuan blockchain untuk menjamin keabsahan dalam transaksi, disamping itu juga memastikan kepemilikan karya seni dan identitas seniman akurat dan tidak berubah. Platform ini memberrikan inovasi dan cara baru, nyaman dan efektif dalam perdagangan karya seni dan melacak karya seni. Dengan menggunakan sistem blockchain dapat menghilangkan seni palsu, membangun kepercayaan dalam pasar seni, memperbaiki layanan pasar seni dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial di komunitas seni global. 

Pada saat ini All Public Art telah melakukan Penjualan token dengan rincian sebagai berikut:
Pre-sale : 15 Januari 2018
Nama Token : All Public Art (APA)
Total token : 800,000,000 token 

Jadi untuk para investor sudah dapat invest dan bergabung dengan All Public Art, inovasi pasar seni terdesentralisasi. Untuk informasi lebih detail silahkan kawan-kawan kunjungi link di bawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...