Friday, January 26, 2018

Nucleus Vision : Desentralized Retail Trading Platform


Selamat datang kawan-kawan, kembali lagi dengan saya yang akan selalu setia memberikan informasi terupdate seputar ICO yang pastinya hangat untuk diperbicangkan dan tentunya menghadirkan keuntungan bagi para investor jika invest di ICO yang satu ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara detail terkait ICO yang sedang HOT tersebut.

Criptocurrrency telah merubah sistem dan pertumbuhan perekoniam dunia saat ini, menilik dari banyaknya pengguna dan perusahaan yang bergabung menunjukan keberhasilan yang dicapai cryptocurrency sangatlah luar biasa pesat. Bagaimana tidak dengan bergabung pengguna dan perusahaan dapat menghasilkan keuntungan hingga milyaran dollar dalam sekali proyek yang dijalankan. Hingga saat ini cryptocurrency menjadi ladang subur untuk memanen dolar bagi perusahaan-perusahaan baik itu yang baru berdiri maupun yang sudah lama beredar.

Perkenalkan Nucleus Vision, ini adalah sebuah platform yang didirikan di Harvard University pada tahun 2014 dengan menyediakan teknologi end to end yang menyediakan data yang belum terjangkau ke pengecer dengan teknologi blockchain dan sensor real time, dimana sensor IoT ini tidak bergantung pada RFID, WIFI Bluetooth dan teknologi pengenal wajah yang dioperasikan. Nucleus Vision menggunakan teknologi blockchain, sensor, data dan analisis kecerdasan untuk menciptakan solusi otomatis yang menghasilkan loyalitas pelanggan. Bagi retail, sensor IoT memberikan wawasan tentang perilaku pengunjung yang tidak mungkin dilakukan, seperti kemampuan melacak kunjungan pelanggan, produk dan merek faforit, jalur yang diambil di dalam toko, dan memprediksi perilaku pelanggan dimasa depan. 

Dalam hal keamanan Nucleus Vision jangan diragukan lagi, dimana smart IoT sensor dapat menjadi komponen yang sangat diperlukan dari sistem keamanan residensial, komersial dan industri yang lebih luas dengan mengidentifikasi potensi ancaman dan penyusup dan mentransmisikan data ini dengan aman melalui jarngan blockchain. Pada dasarnya Nucleus Vision adalah IoT yang memungkinkan mengidentifikasi ekosistem pelanggan. Platform ini memiliki teknologi 12 lapis yang terintegrasi dengan teknologi dan sistem penyedia teknologi terkemuka seperti Intel, Radysist, ODMs, dan operator komunikasi geo-spesifik. Karena Nucleus Vision menghasilkan data yang sebelumnya tidak terpakai, platform ini mampu menawarkan wawasan yang sangat berharga bagi pengecer, terutama setelah menjalankan data melalui lapisan neuron Nucleus. 

Penjualan token oleh Nucleus Vision akan segera dilakukan pada Q1 tahun 2018, dimana menunggu pengumuman selanjutnya dari Nucleus Vision. Token yang akan mereka rilis bernama nCASH sebagai alat transaksi utama, dengan target penjualan yang sangat fantastis yaitu mencapai 40 juta USD, harga 1 token dihargai 0,01 USD dan total token yang diluncurkan sebanyak 10 milyar nCASH. 

Jadi jangan sampai ketinggalan segera investasi dan bergabuung dengan Nucleus Vision sekarang juga, inovasi platform retail yang sangat bagus dan menguntungkan pastinya. Untuk informasi lebih detail silahkan kawan-kawan kunjungi link dibawah ini:


Author by 
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...