Thursday, January 25, 2018

NTOK : Platfrom Pendidikan Terdesentralisasi



Selamat malam kawan-kawan, pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah platform yang sangat menarik utnuk diperbincangkan yang pastinya bagi para bounty hunter dan investor jangan sampai kelewatan beritanya, rugi jika tidak tahu. Oke langsung saja kita bahas tuntas platform yang satu ini. 

Di dunia yang serba canggih sekarang ini, teknologi sudah berkembang dengan sangat cepat, hampir semua sektor kehidupan masyarakat menggunakan teknologi dimana teknologi ini digunakan guna mempermudah aktivitas semua orang sehari-hari. Teknologi berperan penting dalam pertumbuhan ekonomi dunia, dengan teknologi pekerjaan atau informasi apapun dapat kita dapatkan dengan mudah dan cepat. Teknologi juga memberikan sebuah inovasi dan kreatifitas yang semakin lebih maju demi memberikan kualitas dan berdampak positif bagi kehidupan di masa sekarang dan yang akan datang. Salah satu sektor yang terpengaruh teknologi yaitu sektor pendidikan, dimana pendidikan saat ini mengalami perubahan yang signifikan yang dulunya hanya guru sebagai informasi utama namun saat ini siswa dapat menambah pengetahuan dengan menggunakan teknologi seperti internet sebagai jendela dunia. Tidak hanya ini teknologi juga digunakan dalam sistem pembelajaran maupun administrasi pendidikan yang tujuannya memberikan inovasi dan kemudahan bagi semua elemen yang bersangkutan. 

Sebuah platform hadir sebagai inovasi dunia pendidikan dengan sistem cryptocurrency, yaitu NTOK, merupakan ekosistem terdesentralisasi global untuk melanjutkan pendidikan dimana bertujuan tutor dan siswa berinteraksi melalui platform online berdasarkan blockchain. Platform ini ingin menciptakan generasi pendidikan yang lebih baik dan proses pembelajaran yang berkualitas serta meningkatkan taraf hidup menjadi lebih baik. Dengan kombinasi yang tejadi diharapkan pendidikan akan terus berkembang dan memberikan platform yang berkualitas.

Dengan terjadinya pergeseran pasar pendidikan dari offline ke online, bimbingan belajar merupakan salah satu segmen tersebar pasar pendidikan diprediksi akan mengalami peningkatan yang signifikan dan menjadi mainstream dibidangnya. Pembelajaran jarak jauh dengan tutor diharapkan menjadi metode pengajaran dan pembelajaran reguler di berbagai topik. Siswa sekolah dan universitas, orang dewasa dan orang tua akan memilih pembelajaran jarak jauh dengan tutor sebagai cara untuk memperoleh pengetahuan baru atau pengalaman budaya yang berharga, mempersiapkan ujian, meningkatkan keterampilan profesional atau hanya belajar untuk bersenang senang. Ekspektasi beberapa tahun kedepan lebih dari 70% pasar les diharapkan bisa online, menciptakan pasar yang dimanis dan nilanya bisa mencapai $ 150 miliar.

Dalam platform Ntok peserta kunci adalah tutor dan siswa sedangkan peserta lainnya termasuk didalamnya penyedia konten dan konten pendidikan yang tertarik untuk menarik perhatian penikmat Ntok terhadap produk mereka. Fokus utama yang disediakan platform ini yaitu bahasa asing, pendidikan prasekolah, subjek dan topok popoler, kursus coding dan blockchain dan lain sebagainya. Jadi dalam Ntok tutor dapat mengkhususkan diri dalam berbagai topik yang ada dan siswa dapat memilih tutor yang berbeda atau belajar dengan beberapa tutor sekaligus mengenai topik yang sama. jadi dengan Ntok les akan terasa nyaman, mudah, hemat waktu, informasi baru setiap saat dan aman.

Saat ini Ntok telah melakukan penjualan token, dimana pre-sale dari 5 desember 2017 - 1 maret 2018 dan token sale dari 1-31 maret 2018 dan token akan didistribusikan dua minggu setelah ICO, menggunakan token standar ERC20, dengan harga token maksimal $ 1.20, serta cap on $  15 mln. berikut detail pendistribusian token:

Kegiatan publik = 70% 
Pengembang dan advisor = 20%
Pengembangan platform = 7 %
Bounty = 3 %

Jadi tunggu apalagi utnuk kawan-kawan investor segera invest dan bergabung dengan Ntok platform, inovasi terbaru dan terdepan teknologi pendidikan. Untuk informasi lebih detail silahkan kawan-kawan bisa kunjungi link di bawah ini:

Website: https://ntok.io/
Ann treads: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2496624
Telegram (eng): https://t.me/joinchat/G3Iy0EM_oQWRBf9AX7620Q
Telegram (bounty) : https://t.me/joinchat/G3Iy0BBuVQjiJy9mYYORug
Twitter: https://twitter.com/ntok_io
Facebook: https://www.facebook.com/ntok.token/
Whitepaper: https://ntok.io/NTOK%20White%20Paper.pdf


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...