Wednesday, February 7, 2018

AIDA : Inovasi Layanan P2P untuk penjualan otomatis


Halo kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yang akan memberikan informasi seputar ICO yang pastinya hangat untuk diperbincangkan dan banyak sekali keuntungan yang ditawarkan. Oke langsung saja kita akan membahas ICO yang satu ini, pastikan para pengguna dan investor jangan kemana-mana tetap disini. 

Dunia Cryptocurrency telah mengakibatkan pertumbuhan ekonomi dunia saat ini. Teknologi ini sangat populer dikalangan investor, perusahaan, istansi dan perorangan, layaknya daya magnet yang sangat kuat, cryptocurrency telah menyedot perhatian seluruh pengguna teknologi di belahan dunia manapun. Hingga saat ini cryptocurrency telah menjadi ladang bisnis bagi siapaun dan keuntungan yang lebih baik dan menggiurkan menjadi nilai jual teknologi ini. Dengan menggunakan sistem blockchain yang terdesentralisasi akan memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengguna dan memberikan transparansi dalam kegiatan transaksi.

Salah satu proyek besar yang menggunakan sistem blockchain yang terdesentralisasi yaitu AIDA, merupakan inovasi pengembangan layanan untuk menemukan solusi optimal bagi perusahaan dan mitra usaha kontruksi. AIDA telah berdiri selama 15 tahun melayani para penggunanya dalam pasar bahan bangunan, sektor ini diambil karena para pendiri AIDA dulunya adalah para profesional dibidang ini. Namun dengan seiring berjalannya waktu  kami menyadari fakta bahwa masalah serupa dengan masalah yang telah kami selesaikan dengan layanan kami, ada di area bisnis lain. Setelah melalui proses pengujian dan implementasi produk, kami pertimbangkan memasuki pasar lain di bidang seperti: peralatan, perabotan, makanan, perangkat keras komputer dan lain sebagainya. 

Dalam melaksanakan proyek ini pengalaman kami yang kaya membantu kami menentukan masalah utama bagi setiap pelaku pasar dan menawarkan solusi yang optimal. Platform ini ingin mengubah proses bisnis di industri ke sisi yang lebih baik dalam e commerce. Dalam pelayanan, semua peserta setara tidak dibeda-bedakan dan mendapatkan kesempatan yang sama. Satu-satunya persyaratan wajib adalah kemampuan untuk memenuhi kewajiban produksi. Hal lain tetap seperti di masa lalu yang baik. Kualitas produksinya menjadi prioritas. Perlombaan untuk kuantitas menjadi topik kedua. Berikut tujuan hadirnya proyek AIDA, yaitu:
  • Penghapusan perantara dan korupsi
  • Generasi pesanan baru
  • Mengelola perintah dan segmen yang terpisah dari perusahaan
  • Biaya optimasi
  • Kualitas analisis dan kemampuan perencanaan
  • kemudahan pengunaan
  • Relevansi data
  • Kemanan bagi para peserta
  • Digitalisasi dari e-comerse
Proyek AIDA bersifat global, dimana bertugas menyediakan produk universal dan berkualitas yang berguna bagi proses setiap peserta. Dalam melaksanakan layanan Platform AIDA akan mengumpulkan tim pengembang, departemen penjualan dan departemen akuntansi. Pada saat peluncuran layanan di tahap pengujian alpha dan beta kami akan mengumpulkan tim dukungan teknis. Umpan balik dikumpulkan dari pengguna layanan di pameran KAZBUILD 2017 di Almaty, dan juga umpan balik dari mitra kami saat ini. Lebih dari 50 perusahaan manufaktur sudah memastikan keikutsertaan mereka dalam pengujian alpha layanan tersebut. 

Platform ini berencana untuk meluncurkan Blockchain untuk penyelesaian internal yang lebih cepat antara pihak lawan dan untuk mengatur semua Perjanjian Tingkat Layanan, berdasarkan kontrak cerdas. Diantara manfaat lainnya, ini akan menyebabkan pertumbuhan komunitas kripto dan meningkatkan permintaan kripto. Kami merasa jelas bahwa mempopulerkan kripto di semua tingkat masyarakat berkontribusi terhadap konsolidasi posisi kripto diare dan mempercepat apresiasi mereka oleh lebih banyak negara.

Kini AIDA telah melakukan penjualan token sehingga para pengguna dan investor dapat bergabung dalam proyek AIDA, dengan rincian sebagai berikut:


Jadi untuk para investor segera bergabung dengan AIDA sekarang juga, inovasi Layanan P2P untuk penjualan otomatis, untuk informasi lebih detail silahkan kawan-kawan kunjungi link dibawah ini :


Auhtor by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...