Tuesday, February 6, 2018

Smart Valley : Inovasi Platform Tunggal Terdesentralisasi


Selamat pagi kawam-kawan kembali lagi di cryptonews.com yang akan selalu memberikan berita-berita terupdate dan hangat diperbincangkan seputar ICO. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah ICO yang sangat bagus dan pastinya banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Jadi untuk para pengguna dan investor jangan sampai kelewatan beritanya, tetap disini.

Kita hidup di era yang serba canggih, dimana berbagai macam teknologi telah digagas dan diciptakan guna memudahkan masyarakat dalam beraktifitas. Kehadiran teknologi telah membuat peningkatan yang cukup signifikan pada pertumbuhan budaya dan ekonomi setiap orang. Salah satu yang sedang menjadi trending topik saat ini yaitu cryptocurrency. Dunia cryptocurrency telah merambah dalam berbagai bidang, hal tersebut dimanfatkan oleh banyak perusahaan, instansi dan perorangan untuk mendapat keuntungan dari teknologi ini. Kegiatan investasi menjadi hal yang sangat penting, dimana banyak perusahaan dan proyek yang membutuhkan dana yang cukup besar demi berlangsung dan kelancaran proyek. Investasi juga menjadi industri yang menguntungkan bagi kebanyakan orang bagaimana tidak dengan investasi seseorang bisa mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat dari modal yang ditanamkan, hal tersebut bisa terwujud jika proyek yang kita invest berhasil. 

Pada saat ini, dua peristiwa bersamaan terjadi: tingkat pertumbuhan perdagangan dunia menurun (pada tahun 2016, misalnya, nilai global investasi langsung asing mencapai sekitar $ 1,52 triliun, 13% kurang dari tahun 2015), dan investor lebih menunjukkan minat yang berkembang di negara berkembang. FDI ke negara berkembang naik 38% di tahun 2016, mencapai $ 58 miliar. Penurunan investasi yang kuat di industri dan membuat bidang esensial untuk menghasilkan pertumbuhan ekonomi dan peningkatan produktivitas di negara-negara berkembang. Hal tersebut telah membuat kekhawatiran yang berujung pada kendala dalam upaya peningkatan nilai FDI yang tinggi. Banyak cara telah ditempuh untuk menangani masalah tersebut, salah satunya yaitu aplikasi teknologi blockchain yang paling menjanjikan adalah permainan crowdfunding yang terdesentralisasi yang direalisasikan melalui mekanisme ICO. Berbagai kisah sukses ICO menunjukkan bahwa ICO dapat membantu mengumpulkan dana yang diperlukan hanya dalam beberapa hari atau bahkan beberapa menit dengan menarik beberapa ribu investor kecil. 

Salah satu perusahaan yang sedang melebarkan sayapnya di dunia cryptocurrency adalah SMART Valley, merupakan Valley terdesentralisasi yang berinovasi menyatukan para investor, proyek, dan pakar dalam ekosistem komunitas profesional yang tertutup, di mana semua anggota dipersatukan oleh tujuan yang sama - untuk menciptakan teknologi canggih dan berpotensi tinggi. Platform ini akan memberi kesempatan kepada investor di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam proyek-proyek berpotensi tinggi secara aman dan legal, sementara pengembang proyek akan dapat mengumpulkan dana dan membangun tim yang kuat, memberikan para ahli dan penyedia layanan untuk proyek-proyek yang menarik untuk dikerjakan dan pekerjaan yang stabil. Ekosistem SMART Valley memberi para pesertanya kesempatan untuk mengumpulkan dana, mempekerjakan anggota tim, mencari mitra bisnis, dan mewujudkan gagasan mereka, tidak peduli di mana mereka berada di dunia.

Komponen penting yang menjadi fokus platform ini yaitu investor, proyek dan pakar serta penyedia layanan yang tergabung dalam ekosistem SMART Valley. Penciptaan ekosistem akan dilakukan dalam dua tahap, pertama adalah pembentukan elemen kunci dari kerangka kerja dan sistem penilaian yang terdesentralisasi, kedua, realisasi seperangkat tiga layanan SMART Valley lainnya kesepakatan mekanisme,  pakar layanan pasar, dan alat penggalangan dana. Dengan ekosistem yang demikian SMART Valley menclaim dapat lebih baik dan dapat bersaing dengan platform lainnya. Jadi untuk para investor dan pengguna tidak usah bingung atau bibang lagi langsung saja bergabung dengan SMART Valley, dimana layanan yang ditawarakan lebih memuaskan dan proyek yang dijalankan terencana dan sistematis. Hal tersebut menjadi nilai jual bagi SMART Valley di pasar dan pastinya keuntungan yang ditawarkan sangat menggiurkan. Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan oleh para investor :

  • Penggunaan alat penilaian otomatis unik memastikan bahwa hanya proyek terbaik yang dipilih
  • Solusi penilaian proyek Smart Valley menghilangkan risiko kecurangan
  • Investasi langsung dalam proyek memungkinkan untuk menghindari biaya perantara
  • Anda dapat melihat bagaimana uang Anda dihabiskan dan mengikuti kenaikan nilai token.
  • Token dapat dengan mudah dijual di digital exchange built-in
  • Diskon 80% untuk token proyek tertentu yang dijual di bursa internal

SMART Valley telah melakukan penjualan token sehingga pengguna dan para invesdtor sudah dapat berinvest dan bergabung dengan SMART Valley, dengan rincian sebagai berikut:

Nama token : SVT
Pre-ICO : Desember 2017
ICO : Maret 2018
Minimal pembelian : $ 1
Soft cap : 3,000,000
Hard cap : 30,000,000
Harga : 1 SVT = $0.10 (10 cents)

Jadi untuk para pengguna dan investor segera bergabung dengan SMART Valley, Inovasi Platform tunggal terdesentralisasi, untuk informasi lebih detail silahkan knjungi link di bawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...