Monday, February 5, 2018

iShook : Inovasi Platform Media Sosial Sastra Terdesentralisasi


Selamat malam kawan-kawan, bertemu lagi dengan saya yang akan memberikan informasi seputar ICO yang pastinya sangat menarik untuk diperbincangkan dan pastinya keuntungan sangat menggiurkan. Oleh karena itu untuk para pengguna dan investor jangan sampai kelewatan beritanya. 

Dunia digital kini semakin maju dan terus berkembang dengan diciptakannya teknologi-teknologi canggih, dimana bertujuan untuk memberi kemudahan kepada semua orang dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu teknologi yang sedang berkembang dengan pesat yaitu cryptocurrency, bagaikan magnet yang sangat kuat cryptocurrency telah menyedot banyak perhatian pengguna, dimana sudah banyak orang yang bergabung dengan teknologi ini, tidak hanya populer, namun membuktikan dengan nyata bahwa siapa yang bergabung akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih menggiurkan, hingga kini keuntungan cryptocurrency ditaksir mencapai milyaran dollar dan kita setuju bahwa dunia cryptocurrrency telah mengubah pertumbuhan ekonomi dunia saat ini dengan teknologi, kemudahan, kelebihan dan eksistensinya.

Saat ini banyak keluhan dan keresahan dari pembuat konten. Banyak penulis yang menggunakan jaringan distribusi dan jejaring sosial untuk promosi mereka. Penerbitan sendiri dan "hybrid-aurhors" telah menjadi hal biasa dalam bentuk baru dari ekonomi konten. Bagian dari mempromosikan hasil pekerjaan seseorang melibatkan metrik yang ditargetkan yang mungkin sulit diukur saat mengukur peserta secara akurat. Jaringan media sosial tidak hanya berisi bukan pembaca, tapi solusi periklanan yang mahal, bahkan bisa menargetkan individu yang tepat. Monetikasi juga merupakan perangkap yang signifikan bagi pembuat konten, karena mereka bergulat dengan pemasukan platform mutiple untuk loyalitas dan pengeluaran untuk iklan dan promosi. Sebagai lingkungan negatif penerbitan tradisional perlahan beralih ke penerbitan elektronik. Oleh sebab itu pencipta konten masih berjuang mencari solusi, mudah mengelola output moneter untuk terus melakukan apa yang mereka sukai.

Salah satu perusahaan yang sedang melebarkan sayapnya di dunia cryptocurrency yaitu iShook, dimana iShook hadir sebagai solusi dari banyak keluhan dan keresahan pembuat konten. Platform ini dibuat untuk para pembaca sosial yang mencari saluran akses yang lebih baik ke konten yang mereka inginkan. iShook berusaha untuk meningkatkan proyek jaringan tunggal untuk memfasilitasi dan menghosting konten digital dan meningkatkan vsibilitas pencipta konten. Dari pada pembuat konten hilang di bawah banyak jaringan distribusi dan saluran media sosial, namun iShook akan menyediakan jaringan sosial tunggal yang menjembatani antara penulis dan penonton. 

Jutaan buku telah siap dipopulerkan di ekosistem iShook, dan sejumlah besar pengguna sudah bisa memanfaatkan keberadaan kami di dalam ekosistem iShook. Pembuat konten dan konsumen memiliki keduanya, pilihan penerbitan dan kemampuan markup di tangan hanya untuk meningkatkan pengalaman mereka. Ekosistem iShook tidak hanya mencakup aplikasi web kami, namun pengembangan aplikasi mobile, agregator berita dan toko eCommerce. 

Dengan teknologi blockchain yang terdesentralisasi memungkinkan memberikan kemudahan, kenyamanan, reliabel, kecepatan dan keamanan bagi pengguna dalam bentraksaksi. Teknologi ini juga memungkinkan transparansi pasar sehingga meminimalisir kejahatan baik penipuan dan pencucian uang. 

iShook telah melakukan penjualan token sehingga untuk para pengguna dan investor sudah bisa bergabung dengan platform iShook, dengan rincian sebagai berikut:

Nama token : SHK
Pre-sale : 8 Januari 2018
Token sale : 12 Maret 2018
Total token : 1,000,000,000 token
Sotf cap : 2000 ETH
Token even distribution : 570,000,000 token



Jadi untuk para pengguna dan investor segera invest dan bergabung dengan iShook sekarang juga, inovasi platform media sosial sastra terdesentralisasi. Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link dibawah ini;


Author by
dwi liasti

ETH address
 0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...