Friday, February 2, 2018

Kryll : Inovasi Platform Pasar Perdagangan Cryptocurrency


Perdagangan Cryptocurrency telah menjadi pasar yang sangat menigkat sejak pertama kali bitcoin diperkenalkan ke dunia digital, sekitar tahun 2009. Dengan hadirnya cryptocurrency selanjutnya muncul teknologi baru seperti crypto dan pertukaran baru dimana orang-orang bisa memperdagangkan mata uang yang berbeda. Kini banyak sekali komunitas aktif dari jutaan pedagang yang bertukar mata uang yang mencapai jumlah fantastis sekitar lebih dari 100 juta USD perhari. Saat ini piluhan hingga ratusan pertukaran, dimana membeli atau menjual bitcoin atau disebut altcoins, mencoba menghasilkan keuntungan dari tren pasar saat ini, sinyal saluran perdagangan, umpan berita atau bahkan keberuntungan dan intuisi murni. Dalam memasarkan dagangannya banyak pedagang dari berbagai komunitas seperti di saluran Telegram, Slack atau Discord ataupun di forum internet lainnya yang berharapan bisa menempuh jalan secara keseluruhan atau perdagangan crypto secara luas.

Hadirnya Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya mengalami pertumbuhan yang fenomenal dalam hal kepentingan dan penilaian publik. Mulai dari investor, pedagang profesional dan penggemar, semuanya diuntungkan dengan cara mereka sendiri dari kesempatan menakjubkan yang diberikan oleh dunia baru ini. Kendati demikian, permainan perdagangan membutuhkan waktu, pengetahuan teknis, kemampuan analisis, disiplin dan kemampuan menggunakan alat profesional dalam mencapai kesuksesan sejati. Namun pedagang crypto tanpa peluang yang menjanjikan ini atau kehilangan sebagian aset mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Meneliti hal demikian Kryll.io hadir sebagai inovasi dan terobosan baru bagi para pedagang. Kryll merupakan sebuah platform utama bagi para pedagang cryptocurrency yang ingin menggunakan alat dan strategi perdagangan paling canggih, serta digabungkan dengan kecerdasan masyarakat dalam meraih keuntungan terbaik di pasar saat ini. Platform ini menyediakan cara intuitif dalam menciptakan strategi perdagangan bagi anda sendiri dan mengaturnya utnuk dijalankan secara otomatis. Melalui sistem antarmuka "What You See Is What You Trade", anda merancang strategi perdagangan untuk memanfaatkan alat-alat industri yang paling canggih dan hebat dan dengan aman menguji dengan backtasting dan sandboxing. Tim Kryll terdiri atas pengembang veteran dan profesional internet yang semuanya telah memperdagangkan crypto sebgai penggemar selama bertahun-tahun. Dari latar belakang dan lingkaran yang dekat dengan tingkat penasehat dari para ekonom, pengembang bisnis, pakar analisis kecerdasan buatan dan pengamat semantik. mereka memutuskan untuk membangun platform yang tepat bagi para pedagang crypto. Mereka menyediakan sesama pedagang dengan alat, komunitas dan lingkungan yang dikenal setiap orang. 

Kryll.io mendukung pertukaran diseluruh dunia dan berkomitmen untuk membuat platform blockchain terdesentralisasi, tersedia, efisien dan aman. Arsitektur Kryll mencakup beberapa dedicated server di Eropa, Asia, dan Amerika Utara memungkinkan pelaksanaan Strategi dengan cara yang paling efisien sesuai dengan pertukaran tempat mereka bertransaksi. Insfratuktur dirancang agar bisa berjalan otomatis, memberikan kinerja maksimal dan up-time untuk menghubungkan semua pengguna dan strategi berjalan apapun yang terjadi. Data pengguna kami adalah nilai tertinggi dan mengapa kami menangani keamanan dengan sangat serius. Selain server kami yang dalam perlindungan DDOS secara permanen, Kryll berencana melakukan kemanan audit eksternal pada setiap kuartal, sehingga menjamin hal-hal man dan berjalan sesuai porsinya. 

Perekonomian platform Kryll.io bergantung pada token utilitas (KRL) yang dapat digunakan saat menggunakan strategi dalam perdagangan langsung. Sama seperti setiap biaya eksekusi kontrak cerdas pada blockchain Ethereal, tergantung pada kompleksitas kode, setiap eksekusi strategi perdagangan langsung pada Kryll.io akan menghabiskan banyak energi (pecahan KRL) tergantung pada kompleksitas tugas yang dilakukan. Pembuatan strategi, pengujian backtests dan sandbox akan gratis untuk semua pengguna.

Kryll akan melakukan penjualan token, sehingga para pedagang dan investor dapat bergabung, mendapat kemudahan dan keuntungan yang lebih menarik dengan bergabung bersama Kryll.io, berikut rinciannya:

Mulai penjualan : 7 Februari 2018
Akhir penjualan : 20 Maret 2018
Nama token : KRL
Total token : 220,000,000
Harga : 1 KRL = 0,2 USD
Minimal pembelian : ~100 USD
Hard cap : Approx 29M USD

Untuk informasi lebih detail silahkan anda kunjungi link dibawah ini:



Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352


No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...