Thursday, February 1, 2018

Luxcess Group : Inovasi Platform Profit Sharing Terdesentralisasi


Selamat malam kawan-kawan, bertemu lagi dengan saya yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat hangat untuk diperbincangkan seputar ICO yang sedang berjalan dan keuntungan yang di tawarkan cukup menggiurkan. Langsung saja kita bahas detail ICO yang satu ini.

Kegiatan investasi merupakan suatu yang populer dan diminati oleh banyak orang, mengapa tidak kegiatan ini dapat menghasilkan keuntungan yang berlipat ganda dari modal awal yang dikeluarkan, jika proyek dimana anda berinvest berhasil dan  mendapatkan kesuksesan. Keuntungan yang lebih besar membuat banyak orang berbondong-bondong ikut dalam kegiatan investasi, hal tersebut juga menyebabkan merubah sistem ekonomi dunia dan pertumbuhan ekonomi dunia semakin merangsak naik. Ada beberapa permasalahan yang bisa ditemui dalam kegiatan investasi yang menyebabkan invertor bukannya untung palah merugi, seperti rendahnya likuiditas karena strategi perdagangan sering sekali mencakup aset yang sulit diperdagangkan untuk uang disebabkan terbatasnya jumlah pembeli dan penjual. Hal lainnya yaitu usangnya menejemen, banyak perusahaan investasi yang tidak melakukan perubahan dan hanya mempertahankan strategi lama yang mereka pahami, dimana tidak ada inovasi atau terobosan yang ditawarkan untuk menarik konsumen. 

Memperhatikan masalah tersebut kini telah hadir Luxcess Group, yang akan mengembangkan sistem yang akan menggabungkan dektor, strategi, teknik, dan cabang investasi yang berbeda menjadi satu keluarga yang kuat. Banyak rumah investasi yang bisa dijadikan tempat untuk menginvestasikan uang, namun hasil yang didapatkan belum tentu sesuai dengan yang diharapkan atau bahkan tidak mengundang hasil sama sekali, tidak usah khawatir jika anda invest di Luxcess Group akan berbeda cerita. Uang yang telah diinvestasikan di Luxcess Group kemudian akan di sebarkan keportofolio kami. Hasil yang kami buat akan kami gabungkan dan ditampilkan di LXC INDEX, yang akan terlihat di Royal platform kami. Dengan begitu anda diberi kesempatan untuk berinvestasi bahkan tanpa pengalaman dan tetap menghasilkan keuntungan dengan modal anda. Hal terbaiknya adalah anda memiliki kendali menyeluruh atas modal anda.

Lexcuss Group meruapakan kelompok muda yang terdiri dari 25 bloker, spesialis, penyidik dan rekan luar yang memiliki pemahaman lebih dari enam tahun dalam berurusan dengan iklan Forex, pertukaran crypto, spekulasi Startup dan pertukaran logam berharga (emas dan perak). Perusahaan ini juga merupakan proyek penawaran initial coin pertama, dimana menawarkan tiga jenis pendapatan dan akan memberikan penghargaan kepada pendukung pertama dengan hadiah seumur hidup. Perusahaan investasi ini juga membentuk platform Royal  berdasarkan teknologi blockchain. Semua investor akan dapat menyetorkan token LCX mereka diplatform ini, yang akan beroperasi berdasarkan prinsip Profit Sharing.

Dalam Kegiatan transasksi di platform ini menggunakan token LCX sebagai satu-satunya alat  pembayaran. Tim Lexcuss Group telah mengembangkan sistem yang menjamin keuntungan jangka panjang. Luxcess Group percaya dan yakin bahwa token LCX memiliki masa depan yang lebih baik dari token-token yang lain. Dengan token LCX pengguna dapat berinvestasi di Luxcess Group, hal ini akan membuat harga token LCX stabil dan petumbuhan secara menyeluruh akan terjamin, dimana hal itu akan menarik banyak orang untuk invets dan bergabung dalam token kami.

Luxcess Group telah melakukan penjualan token dengan rincian sebagai berikut:

Simbol : LCX
Pre-sale : 1 Maret 2018
Token sale : 18 Maret 2018
Total token : 75,000,000 
Harga : 1 LCX = 0,15 USD


Jadi untuk para investor segera bergabung dengan Luxcess Group sekarang juga dan dapatkan kemudahan dan keuntungannya. Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link dibawah ini :


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...