Wednesday, April 11, 2018

FIANCIA : Platform copyTrading dan Saluran TV


Selamat siang kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yang akan selalu memberikan berita seputar ICO yang pastinya hangat untuk di perbincangkan dan keuntungan yang ditawrkan pun menarik. jadi untuk para pengguna dan invesytor jangan sampai ketinggalan beritanya.

Kemajuan teknologi telah membuat banyak sekali perubahan, dimana teknologi bagaikan wabah yang terus menyebar keseluruh penjuru dunia dengan memberikan kecanggihan dan kemudahan bagi masyarakat. Dengan adanya berbagai macam teknologi yang di ciptakan segala pekerjaan menjadi lebih praktis dan mudah dan pastinya setiap orang dapat menggunakannya. salah satu teknologi yang sedang populer saat ini yaitu Cryptocurrency, merupakan mata uang digital yang dapat digunakan untuk pembayaran dalam dunia digital. Teknologi ini menggunakan sistem blockchain yang terdesentralisasi, dimana keamanan dan transparansi dalam bertransaksi sangat di utamakan sehingga terhindar dari tindak kejahatan dan pencucian mata uang. Cryptocurrency telah mempengaruhi pertumbuhan ekonomi global, dimana sekarang ini banyak perseorangan dan perusahaan yang beralih menggunaka teknologi ini dibandingkan dengan mata uang tradisional. Bagaikan magnet yang kuat Cryptocurrency telah menarik banyak sekali perusahaan untuk bergabung, hal ini terjadi karena keuntungan menggunakan teknologi ini lebih menjanjikan dan dapat menarik para pengguna dan investor untuk berinvestasi.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah platform yang legit untuk kita ikuti yaitu Fiancia, merupakan platform copy trading aset digital dan saluran tv. Platform ini hadir untuk memberikan keaman yang dapat membantu pedagang untuk bergandengan tangan di tingkat global. Fiancia bertujuan membuat ekosistem bagi para pedagang. Fiancia memperkenalkan platform investasi jaringan sosial perdagangan bersama dengan saluran TV diatur yang dapat menangani kebutuhan dan harapan pedagang, investor dan pikiran inovatif rentan terhadap mata uang digital di sekitar 180 negara di seluruh dunia.

Adapun visi yang akan diwujudkan oleh Fiancia yaitu memperkenalkan global platform trading copy dan terpercaya untuk menumbuhkan kegiatan keuangan dan memenangkan kepercayaan dari entitas raksasa serta pedagang individu sehingga mereka bisa merasakan rasa nyaman. Fiancia akan menargetkan pertumbuhan yang berkelanjutan, kemajuan luar biasa, perluasan organisasi di antara yang stabil dan menargetkan transparansi, integritas, dan kepatuhan pada etika profesional untuk kepentingan bersama pada umumnya. Platform ini juga akan menargetkan tetap selaras dengan tren modern dan perubahan yang terjadi di dunia kripto sehingga pelanggan dapat merasakan perasaan yang disampaikan sesuatu yang berbeda dari platform yang lain.

Platform Copy Trading

Fiancia ingin memperkenalkan sistem slide copy trading dengan berbagai fitur yang pastinya akan memberikan kemudahan bagi para pedagang di seluruh dunia, berikut rincian kemudahan/fitur yang di tawarkan;

  • Sistem akan memastikan pendekatan user-friendly bagi para pedagang dan pelanggan di bawah yang rendah sehingga mereka dapat mencapai tujuan dan sasaran mereka dengan cara yang nyaman.
  • Di tangan pedagang sistem tersebut akan dapat mengelola dan melaksanakan kegiatan perdagangan di bawah sistem perdagangan algoritmik sehingga setiap saat di seluruh dunia mereka dapat mengelola perdagangan kripto karena perangkat mobile di tangan mereka dengan tidak mengandalkan perantara dengan cara tradisional.
  • Fiancia akan memastikan kontrol penuh sehingga dapat melindungi kepentingan dan keprihatinan lain dari perdagangan sejak miliaran transaksi Dolar akan dijalankan di bawah sistem tersebut.
  • Akan ada kebebasan penuh dan pilihan bagi para pedagang untuk mengeksekusi dan menghentikan aktivitas perdagangan setiap saat di bawah sistem seperti itu sejak harapan, minat, dan tuntutan pedagang juga bervariasi dengan mengubah pola perilaku pasar.
  • Forum ini juga akan memastikan kehadiran kelompok yang akan saling membantu dalam mendapatkan manfaat dari pengalaman dan pengetahuan masing-masing. Kelompok akan memungkinkan pedagang berpengalaman dan entitas untuk memahami dan mengembangkan strategi yang komprehensif dalam hal perdagangan kripto di seluruh penjuru dunia
  • Berfungsi sebagai koneksi jaringan sosial dimana semua pemangku kepentingan dan kelompok investor dan pedagang tertentu dapat berbagi pandangan mereka, berita, dan saran untuk kepentingan kolektif dan juga membangun jaringan suara di antara semua pihak yang terkait dan entitas.
  • Sistem ini juga akan menawarkan pengolahan penarikan transaksi dalam hal dana yang dikelola dan dipelihara oleh perusahaan untuk pedagang dalam beberapa menit sehingga pedagang dapat memenuhi kebutuhan dalam negeri dan komersial mereka. 
Bisnis Fiancia akan mampu mengantongi kredibilitas, eksposur yang ditingkatkan, kepercayaan pelanggan dan pengakuan jangka panjang di antara massa karena saluran TV yang diatur dan sistem perdagangan salinan yang diperkenalkan olehnya memungkinkan investor global untuk tetap fasih dengan digital lingkungan secara 24/7. Munculnya jaringan dan pembentukan kelompok pada sistem perdagangan tersebut akan menaikkan tingkat kepercayaan dari pedagang dan investor dan juga membantu sebagian besar pemangku kepentingan atas nama Fiancia untuk membentuk dan mengembangkan usaha bisnis dan asosiasi sehingga rasional dan profesional pengambilan keputusan dapat menumbuhkan di cara yang lebih halus.

Saluran TV Fiancia

Fiancia memiliki tujuan untuk meluncurkan saluran TV khusus yang didedikasikan untuk mata uang dunia. Selain itu juga menyajikan model bisnis yang diusulkan saluran TV, misi, visi, tujuan dan potensi masa depan. Perusahaan ini juga membantu investor, pebisnis, pengusaha, dan SMEs untuk menyadari peluang dan mendapatkan hasil yang maksimal. Adapun visi yang digadang-gadang adalah untuk menjadi saluran TV yang paling efisien, handal, otentik, akurat dan terpercaya di dunia.

Tujuan utama dari saluran TV ini adalah untuk membuat pemirsa selalu update dengan kejadian yang terjadi dalam dunia ryptocurrency. Dunia Cryptocurrency ini tidak hanya terbatas pada harga mata uang kriptografi yang berbeda tetapi mencakup banyak aspek lain dari mata uang digital termasuk kedatangan mata uang baru, masa depan mata uang yang berbeda, teknologi di balik pengembangan, pertambangan, pro dan kontra, proses transaksi, kerentanan dan masalah keamanan, layanan yang dibutuhkan untuk memperbaiki infrastruktur secara keseluruhan.



Usaha Fiancia akan beroperasi dalam lingkungan yang sangat kompetitif dan di dunia seperti di mana bisnis diperkirakan mencapai $ 10 triliun Dolar dalam waktu dekat. Dari dana yang tersedia dari penjualan kerumunan Fiancia akan mengalokasikan 45 persen dari sumber daya untuk pengembangan usaha di seluruh penjuru dunia sehingga untuk tetap kompetitif dan berkelanjutan dalam skenario global yang selalu berubah. Strategi bisnis Fiancia akan mempertimbangkan prospek pertumbuhan perusahaan di lingkungan tersebut dan menyusun rencana dan kebijakan yang dapat cocok dengan lingkungan yang berlaku di seluruh penjuru dunia. Kehadiran saluran TV dan sistem copy perdagangan terpisah dari jaringan sosial di kalangan pedagang dan investor memang akan membuktikan bongkahan besar dalam lingkungan bisnis dan memungkinkan perusahaan untuk memastikan keberhasilan dan menawarkan layanan pelanggan pada tingkat yang signifikan di bawah konsep kualitas pelayanan dan jangka panjang kemitraan perusahaan.

Fiancia sedang melakukan penjualan token sehingga para pengguna dan investor dapat bergabung, dimana token tersebut satu-satunya alat pembayaran dalam ekosistem Fiancia, berikut rinciannya;

Nama token : FIN
Total token : 60,000,000 FIN
Hard cap : 30,000 ETH
Minimal contribusi : 0.1 ETH
Mulai ICO : 1 Maret 2018
Akhir ICO : 15 Juni 2018



Jadi untuk para pengguna dan investor segera bergabung dengan Fiancia sekarang juga, inovasi platform copy trading dan saluran tv terdepan, untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...