Friday, April 6, 2018

Globatalen : Sport Blockchain Revolution


Selamat malam kawan-kawan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi seputar ICO yang pastinya menarik untuk kita ikuti dan hangat untuk diperbincangkan. Jadi untuk para investor dan pengguna jangan sampai ketinggalan beritanya.

Kini industri olahraga menjadi favorit bagi banyak orang di seluruh dunia, bagimana tidak tidak sekedar menyalurkan hobi atau bakat namun industri ini menjadi tempat untuk berkarir, terkenal dan mencari kekayaan. Sebagai contoh Cristiano Ronaldo yang berkecimpung dalam dunia sepakbola sekarang dia sudah menjadi atlit pesepakbola yang mashur dengan permainnnya yang gemilang, siapa yang tidak kenal dia dengan berjuta-juta penggemar dan gaji yang sangat tinggi. Hal tersebut menunjukan industri olahraga juga dapat menjadi tempat untuk berprestasi dan menjari kekayaan.

Namun hal tersebut hanyalah segelintir orang atau club yang dapat merasakannya, dari yang kita ketahui bahwa setiap club maupun atlit pasti mengalami turun naik terutama dalam bidang keuangan, banyak klub dan atlet tidak akan pernah mencapai tujuan olahraga mereka, karena masalah keuangan. Dunia olahraga, seperti yang kita kenal, perlu diubah. Kebutuhan ekonomi seharusnya tidak menghentikan bakat muda dari organisasi berkembang dan olahraga harus diberdayakan secara finansial untuk memungkinkan kebebasan dari semua bakat global. Di seluruh dunia, ada banyak sekali klub yang menghilang dan atlet berbakat yang belum pernah mencapai potensi tertinggi mereka karena dukungan ekonomi yang tidak mencukupi, meninggalkan mereka hanya dengan satu pilihan: untuk berhenti dari karir olahraga mereka dan menyerah pada impian mereka.

Tidak usah risau, kini telah hadir teknologi dalam industri olahraga yaitu Globatalen. Globatalen merupakan pasar terdesentralisasi di mana investor dan penggemar dapat berinvestasi di klub atau pemain dan memperoleh kembali dengan membeli dan menjual manfaat masa depan dijamin oleh hak citra mereka, transfer pemain, hadiah uang, gaji, tiket, kontrak TV atau pendapatan lain yang mereka terima. Fans dari seluruh dunia akan dapat berinvestasi bahkan sejumlah kecil uang di klub atau atlet mereka dan karena itu terikat pada pendapatan masa depan yang dapat dihasilkan oleh klub dan pemain.

Tim Globatalent telah bekerja secara kolektif selama lebih dari 50 tahun di industri olahraga dan mereka hanya menyadari hambatan dan kekecewaan di balik cerita yang tak terhitung dalam industri olahraga. Kami ingin membantu merevolusi industri olahraga global melalui desentralisasi. Platform Globatalent akan membantu komunitas olahraga global mendapatkan dukungan keuangan untuk melanjutkan aktivitas mereka, mempromosikan gaya hidup yang lebih sehat, dan menghilangkan kemampuan pihak ketiga untuk memanfaatkan klub dan atlet yang memiliki kebutuhan keuangan. Dengan proyek blockchain publik, akan bertanggung jawab untuk memastikan dan menerapkan semua komitmen fair-play dan akan mendorong industri olahraga yang adil untuk mempromosikan nilai-nilai seperti pengorbanan, komitmen, fair-play, usaha, ketekunan, tekad, disiplin, kesopanan dan kejujuran.

Berikut beberapa keuntungan yang dapat diperoleh setelah bergabung dengan Globatalen:

  • Pemain juga akan mendapat manfaat dari pergeseran kontrol ini. Sebelumnya tidak mungkin dalam struktur terpusat, platform Globatal memberi pemain kekuatan yang lebih besar atas berapa banyak dari hak pendapatan masa depan mereka yang mereka bersedia tukarkan dengan imbalan pendanaan.
  • Pendanaan akan diperbaiki dalam kontrak cerdas dan token akan dirilis dan didistribusikan setelah pemain dan klub mencapai tujuan mereka. Sesuai dengan prinsip integritas dan transparansi, semua pemegang token dan pemain olahraga memiliki akses ke profil, pencapaian, dan rencana pengembangan di masa mendatang melalui platform Globatalent.
  • Pemain profesional yang berbagi visi Globatalent telah direkrut menjadi peran penasihat olahraga dan duta besar. Ini termasuk mantan bintang LA Lakers dan wakil presiden AS dari asosiasi pemain NBA, Maurice Evans yang memiliki pengalaman dua belas tahun bermain di tingkat teratas di liga basket di seluruh dunia.
Platform Globatal akan menawarkan atlet, tim, klub, dan organisasi olahraga lainnya teknologi blockchain, platform berbasis kontrak cerdas di mana profil mereka, daftar pencapaian saat ini, dan rencana untuk masa depan mereka akan diposkan untuk konsultasi oleh semua. Atlet akan dapat mengunggah manfaat masa depan dari hak-hak mereka, hadiah uang, gaji, dll. Di Platform Globatalent sebagai imbalan persentase dari laba masa depan dari hak-hak tersebut, yang akan diputuskan oleh para atlet sendiri. Dan Setiap penggemar akan dapat berinvestasi dalam olahraga dan memperoleh penghasilan penting dan menjadi bagian dari dunia bisnis olahraga yang, pada saat ini, terbatas hanya untuk beberapa orang terpilih. Ini akan terdesentralisasi dan terbuka untuk semua, berkat Platform Globatalent.

Globatalen sedang melakukan penjualan token sehingga para investor dan penggemar dapat berinvestasi dan bergabung dengan Globatalen, berikut rinciannya:

Nama : GBT
Token sale : 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018
Soft cap : USD 15,000,000
Hard cap : USD 35,000,000
Total token : 1,000,000,000 tokens
Maksimal pembelian : 500,000,000 tokens
Harga : USD 0.07

Globatalen Roadmap

Jadi untuk para investor dan penggemar jangan sampai kelewatan segera bergabung dengan Glbatalen dan lebih dekat dengan atlit dan team favorit anda, untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352 

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...