Saturday, April 14, 2018

IAGON : Revolusi Platform Cloud Terdepan


Selamat pagi kawan-kawan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi seputar ICO yang hangat untuk diperbincangkan, jadi untuk para penguna dan investor jangan sampai ketinggalan beritanya.

Pada era yang serba canggih ini, dimana banyak teknologi yang bermunculan dan diciptakan guna memberikan kemudahan dan manfaat bagi manusia di seluruh dunia. Teknologi yang diciptakan disesuaikan dengan kebutuhan dan kegunaannya. Salah satu teknologi yang kini menjadi sorotan yaitu teknologi penyimpanan data. Perkembangan terkini dalam teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Big Data dan peningkatan dramatis dalam pengadopsian teknologi-teknologi ini menandakan sebuah permintaan yang terus meningkat dan bertumbuh secara eksponensial terhadap kapasitas penyimpanan dan untuk kekuatan pemrosesan komputasi vis-a-vis adopsi yang lebih luas dari teknologi ini. Sekarang ini banyak teknologi Big Data seperti kerangka Hadoop (terutama database MongoDB, HDFS dan Spark) membutuhkan kapasitas penyimpanan yang sangat besar, baik secara terpusat atau terdistribusi, untuk memproses dan mengelola file Big Data.

Teknologi Big Data saat ini sebagian besar telah mendukung pertumbuhan eksponensial data di semua jenis organisasi, dalam layanan berbasis web dan jaringan sosial dan penerapannya sangat penting untuk mendukung operasi dan pemrosesan yang tepat dari sejumlah besar data tersebut. Permintaan akan teknologi penyimpanan cloud terus meningkat, hal tersebut terjadi karena teknologi yang kian canggih sehingga membutuhkan sistem pemrosesan data yang bisa manampung Big Data, cepat dan akurat serta aman.

Pasar layanan penyimpanan cloud terdiri dari sejumlah besar perusahaan yang mengoperasikan dan menawarkan program penyimpanan data, dari pusat data kecil yang memenuhi kebutuhan individu dan UKM hingga fasilitas penyimpanan besar perusahaan (seperti Amazon, Google, dan Microsoft) , yang bertujuan mengelola volume data gigantik mereka sendiri, tetapi juga ditawarkan kepada pelanggan eksternal. Namun, sejak hari pertama layanan penyimpanan cloud dan sampai saat ini terkait dengan perlindungan data, keandalan pusat data terpusat, tanggung jawab perusahaan penyimpanan cloud dalam kasus file hilang atau salah disimpan dan privasi pengguna sering diungkapkan oleh ahli.

Kini telah hadir teknologi terdepan dari cloud sitem yaitu IAGON, IAGON adalah platform untuk memanfaatkan kapasitas penyimpanan dan kekuatan pemrosesan dari beberapa komputer di atas grid Blockchain terdesentralisasi. Platform ini memanfaatkan memungkinkan untuk menyimpan file data besar dan repositori, serta skala yang lebih kecil dari file, dan untuk melaksanakan proses komputasi yang kompleks, seperti yang dibutuhkan untuk kecerdasan buatan dan operasi pembelajaran mesin, dalam platform yang sepenuhnya aman dan terenkripsi yang mengintegrasikan teknologi blockchain, cryptographic, dan AI dengan cara yang user-friendly. 

Tujuan utama IAGON adalah merevolusi pasar cloud dan layanan web dengan menawarkan penyimpanan dan pemrosesan grid terdesentralisasi. Dengan bergabung dengan kapasitas penyimpanan yang tidak digunakan di server dan komputer pribadi dan kekuatan pemrosesan mereka, kita dapat membuat super-komputer dan pusat data super yang dapat bersaing dengan salah satu mogul komputasi cloud saat ini.

IAGON's Secure Lake didasarkan pada teknologi enkripsi yang tidak dapat dipecahkan oleh theBlockchain, pada pengikisan dan penyimpanan file dari potongan-potongan kecil, anonim dan dienkripsi kuat dari file asli memastikan perlindungan lengkap dari file data, jenis-jenis lain (seperti scan, foto dan video) dan basisdata dari setiap ukuran dan memastikan pengambilan cepat dan pembaruan file apa pun yang disimpan. Kecuali dari pengguna yang secara aman mengunggah file dan memiliki kata sandi (kunci) untuk mengambil dan mengenkripsinya, tidak ada yang dapat membaca isi dari smallfile slices, mengenkripsi, menghapus, mengubah, mengambilnya, mengidentifikasi sumbernya atau bahkan mengasosiasikannya dengan yang lain. file slices yang dihasilkan dari file asli, yang diunggah. Teknologi IAGON memastikan bahwa bahkan ketika sistem informasi dilanggar di mana saja, data dan file yang mereka gunakan tidak dapat diakses, dihapus atau dimodifikasi dengan cara apapun.

Perekonomian berbasis IAGON token didasarkan pada komputer, server, dan pemilik pusat data yang bergabung dengan penyimpanan dan pemrosesan jaringan listrik. Sebagai imbalan untuk berbagi kemampuan mesin mereka, mereka akan diberikan token IAGON yang dapat diperdagangkan kembali ke uang fiat, sementara pihak manapun yang ingin memanfaatkan kemampuan mereka akan membeli token IAGON untuk mendistribusikannya kepada pihak-pihak yang memberikan layanan mereka kepada jaringan. Mekanisme penyimpanan akan didasarkan pada enkripsi Blockchain dan pengiriman fragmen file terenkripsi ke banyak fasilitas penyimpanan. Kontributor untuk jaringan dapat mempublikasikan keterampilan mereka dan kapasitas bebas dan menawarkan layanan mereka berdasarkan pengalaman mereka, sumber daya yang tersedia dan ruang penyimpanan dan penawaran harga. Pembelajaran mesin lanjutan dan algoritme AI akan membantu dalam merekomendasikan harga kepada pihak-pihak yang terlibat dalam usaha ini dan mengklasifikasikannya sesuai dengan tingkat harga dan memastikan kesinambungan layanan dan akses ke semua file.

IAGON sedang melakukan penjualan token sehingga para pengguna dan investor dapat bergabung, berikut rinciannya;

Nama : IAGON
Total token : : 1.000,000,000 tokens

Pre-sale : 2 April dan berakhir pada 30 April 2018
Token sale : dimulai 10 Mei (Penjualan Token berlangsung selama 30-60 hari)
Soft cap : 30 milyar USD
Hard cap : 77 milyar USD
Minimal kontribusi : 1 IAG = 0,12 USD


Jadi untuk para pengguna dan investor segera bergabung dengan IAGON, inovasi revolusi cloud terdepan. Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...