Friday, April 13, 2018

Nollycoin : The Universal Coin for African Movies


Hello kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yang akan memberikan informasi seputar ICO yang pastinya menarik untuk kita ikuti dan hangat untuk diperbincangkan, jadi untuk para pengguna dan investor jangan sampai ketinggalan beritanya.

Perkembangan perekonomian dunia kini sedang mengalami peningkatan yang cukup drastis, dimana hal tersebut terjadi efek dari berbagai macam teknologi yang diciptakan dan beredar di masyarakat dunia. Banyak teknologi yang diciptakan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam berbagai hal kehidupan. Salah satu teknologi yang saat ini sedang booming yaitu Cryptocurrency, ini merupakan mata uang digitital yang hanya bisa digunakan untuk alat pembayaran terdepan di dunia digital. Dengan mengadopsi sistem blockchain yang terdesentralisasi membuat teknologi ini menjadi primadona bagian pemangku kepentingan di seluruh dunia dan keuntungan yang dapat diperoleh dari teknologi ini sangat banyak, salah satunya transaksi yang transparan untuk umum sehingga semua orang dapat mengetahui dan terhindar dari pencucian uang dan pembiayaan untuk kriminalitas.

Kali ini kita menuju negara Afrika, dimana dunia pembuatan film disana telah memikat sebagian besar dunia dengan  kekayaan, budaya dan sifat produktif film-film Afrika, yang menjadi aktor utama dari industri film disana tidak lain yaitu Nollywood. Nollywood berbasis yang di negeria ini telah menginspirasi banyak negara Afrika lainya untuk ikut membuat industri perfilman seperti, Ghollywood (Ghana), Riverwood ( Kenya), Zollywood (Zimbabwe), Hillywood (Rw a n d a) dll). Namun dalam mewujudkan potensi masih terbatas, hal tersebut dapat disimpulkan dalam beberapa poin:
  • Masalah Akses ke Modal oleh Produser untuk memproduksi film kualitatif
  • Masalah Masalah Dokumentasi Hak Cipta, Perlindungan, dan Pembajakan
  • Kurangnya distribusi Tingkat Dunia Multi-Level untuk membenarkan investasi oleh para pemangku kepentingan
  • Masalah struktural untuk Adil Kompensasi untuk kolaborator dan profesional lainnya
  • Masalah sarana Universal pertukaran untuk pembelian atau kenikmatan film Afrika. 

Tim Pendiri Nollytainment adalah ahli di bidang pembuatan film dengan berbagai kompetensi, namun semuanya yakin bahwa ada kebutuhan mendesak untuk solusi inovatif untuk masalah dan kendala yang ada yang merusak kualitas film; pendaftaran hak cipta, pembajakan, distribusi dan reputasi banyak peserta dalam proses pembuatan film (misalnya, kurangnya transparansi aspek keuangan).
Nollycoin merupakan pengembangan platform streaming film peer-to-peer menggunakan sistem buku besar terdesentralisasi, dan membangun ekosistem hiburan, yang menggunakan teknologi blockchain, untuk memberikan solusi yang langgeng untuk beberapa masalah utama dalam industri film di negara-negara dunia ketiga dan seterusnya. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi sarana pertukaran resmi dalam ekosistem film hiburan  terbaru. Berikut beberapa nilai jual yang digunakan sebagai sarana pemikat pengguna, investor dan pemangku kepentingan;
  • Nollytainment membawa Solusi inovatif untuk masalah-masalah utama membatasi potensi dan ekspansi film Nollywood dan 3RD World sebagai berikut: yang memiliki Industri, tim Pendiri, Eksekutif, dan Dewan Penasehat kami mencakup eksekutif puncak dengan pengalaman puluhan tahun dalam mengelola proyek-proyek bisnis utama dan dalam membawa solusi tepat waktu dan inovatif untuk berbagai industri termasuk Hiburan, Bisnis, dan Perdagangan Saham, dll.
  • Kami telah mengumpulkan Tim dan Jaringan Mitra yang solid dengan bakat kreatif dan pengalaman Movie Executive untuk membantu kami mencapai visi - Tim kami mencakup eksekutif berpengalaman di industri Nollywood dan Hiburan Afrika dan yang terbaik dari Produser Film Nollywood terbaik dengan lebih dari 5.000 film ke kredit gabungan mereka, dengan sebagian besar film mereka dibintangi beberapa selebritis top di industri.
  • Kami telah menyusun Tim Teknis yang solid dalam pengembangan Web dan Cryptocurrency dan yang telah terlibat dalam semua tingkat dunia cryptocurrency, termasuk penambangan, pengembangan token, perdagangan, dan jaringan dengan individu dan komunitas yang berpikiran sama.
  • Kami memiliki Rencana Pemasaran yang Solid dan Tim Pemasaran dengan pengalaman yang diperlukan untuk meningkatkan nilai dan kegunaan dari Proyek kami - Asosiasi kami saat ini dan kemitraan dengan Influencer Top di Afrika Film di Media Sosial telah mengkombinasikan pengikut lebih dari 50.000.000 pengikut.
Platform Nollycoin telah menciptakan model baru dalam struktur dari seluruh proses pembuatan film, dari keuangan, distribusi, hingga kompensasi, yaitu dengan berdasarkan konsep Sharism. Dalam Model Sharism, setiap pemutaran mewakili pertukaran antara Pencipta Konten (Produser / Direktur) dan Si Pengamat (Konsumen). Model ini membutuhkan mekanisme pembayaran yang cepat, biaya transaksi rendah, dan bekerja lintas batas. Untungnya, dengan munculnya mata uang digital dan teknologi blockchain, sistem seperti itu sudah dimungkinkan. Nollytainment bermaksud untuk mengambil model sharism ke tingkat yang sama sekali baru dengan Platform Pengiriman Konten Peer-To-Peer yang didukung oleh Teknologi Blockchain yang disebut NollyTV, dengan Nollycoin sebagai mata uang pelumas.

Berikut adalah penjelasan singkat langkah demi langkah bagaimana platform ini bekerja dan presentasi visual tentang bagaimana konsep di balik Nollycoin dan NollyTV akan berfungsi ketika selesai.
  • Produser dan Pemilik Konten mendaftar dan memuat konten mereka di portal Nollytv.Net blockchain ledger.
  • Pemilik atau Produsen mengeksekusi Kontrak cerdas yang mengatur hak dan persentase kompensasi berbeda dari pembayaran tetap untuk kolaborator kunci yang berbeda pada setiap penjualan konten sebelum konten tersedia untuk konsumsi di seluruh dunia.
  • Konten (film dll) kemudian dipublikasikan secara publik di NOLLYTV bagi konsumen untuk membeli dan mengkonsumsi dengan Nollycoin sebagai sarana pertukaran.
  • Pengguna melakukan pembayaran melalui dompet portal untuk semua penerima kontrak cerdas yang diterbitkan untuk konten tersebut menggunakan NOLLYCOIN (yang dapat dibeli dengan uang fiat atau mata uang lain yang tersedia di bursa platform bagi mereka yang tidak memiliki Nollycoin).
  • Buku Besar Terdesentralisasi secara otomatis mencatat dan mengotentikasi transaksi dari setiap penjualan ke semua penerima berdasarkan kontrak pintar.
  • Semua Transaksi kemudian ditambahkan ke blok terenkripsi dan secara resmi ditambahkan ke blockchain dalam bentuk permanen dan dapat ditinjau oleh semua pihak tanpa ada yang bisa mengedit, menghapus atau mengubah catatan permanen.
  • Pembayaran mikro kemudian secara otomatis dikreditkan ke dompet portal kontributor yang berbeda dalam rantai produksi dan yang berhak atas kompensasi berdasarkan kontrak cerdas yang diterbitkan untuk konten tersebut.
  • Penerima manfaat sekarang dapat menarik uang mereka dari Dompet mereka kapan saja di Nollycoin yang dapat mereka pertahankan untuk nilainya, atau dikonversi ke uang fiat atau kripto lain di bursa Nollytainment atau pertukaran publik lainnya di mana Nollycoin diperdagangkan.
  • Tidak ada intervensi pihak ketiga dalam keseluruhan proses.
  • Portal akan terbuka untuk semua pemilik konten di seluruh dunia. Meskipun fokus utama portal adalah untuk film-film Afrika dan dunia ketiga, semua konten hebat di seluruh dunia akan diterima dan didukung secara merata.
Platform Nollycoin saat ini sedang melakukan penjualan token sehingga para pengguna da investor dapat bergabung, berikut rinciannya;

Nama : NOLLY
Total Token : 500,0,00,000
Soft cap : 2,000 ETH
Hard cap : 6,000 ETH
Token untuk dijual : 350,000, 00, 0 [70%]
Total dilindungi untuk pendiri :  97,500,000 [19.5%]
Total untuk rekan : 27,500,000 [5.5%]
minimal kontribusi : 0.10 ETH [3,200 NOLLY]
Harga token : 1 NOLLY = 0.000025 ETH



Jadi untuk para pengguna dan investor jangan sampai kelewatan segera bergabung dengan Nollycoin, Ekosistem berbagi konten baru yang didukung oleh teknologi blockchain. Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...