Wednesday, May 16, 2018

Worldopoly : Permainan Augmented Reality Pertama Berdasarkan Blockchain


Selamat malam kawan-kawan pada kesempatan kali ini ijinkan saya memberikan informasi seputar ICO yang pastinya menarik untuk kita ikuti, oleh karena itu bagi para pengguna dan investor jangan sampai ketimggalan informasinya. Kali ini kita akan membahas sebuah platform gameplay seluler yang hangat untuk diperbincangkan, karena kelebihan dan keunikan yang di tawarkan kepada pengguna.

Dunia game seluler sekarang ini telah menjadi populer dikalangan pengguna smartphone di seluruh dunia, bagaimana tidak hampir setiap saat ribuah orang bermain game selular. Dengan pangsa pasar lebih dari 40%, game seluler sejauh ini merupakan sektor industri game yang paling menguntungkan. Seiring kemajuan perangkat seluler dalam kemampuannya, begitu juga game. Survei terbaru menunjukan bahwa pasar Asia sejauh ini adalah yang terbesar untuk game seluler dengan pangsa 47% atau ($ 51,2 Miliar). Secara alami didominasi oleh China, dengan kontribusi 53,7% ($ 27,5 Miliar) dengan total pendapatan. Diikuti oleh Amerika Utara (25% atau $ 27,0 miliar) dan Eropa, Timur Tengah dan Afrika (24% atau $ 26,2 miliar). 

Kini telah hadir Worldopoly, merupakan permainan strategi multi-pemain real-time yang mengimplementasikan Blockchain / DAG dan augmented reality menjadi simulasi pembangunan dunia. Ini memberikan insentif ekonomi serta gameplay yang menarik melalui penerapan WPT cryptocurrency sendiri. Ada tiga karateristik hebat yang membuat game ini menarik dan unik dalam game seluler:
  1. Real time – real world, p disini pemain dapat membeli jalan nyata di kota-kota nyata (teknologi yang mendasari: Google Maps / openstreetmaps).
  2. RTS + AR + Blockchain / DAG = endless opportunities
    - Worldopoly adalah game mobile pertama yang mengimplementasikan teknologi Blockchain / DAG dalam permainan yang menarik, sehingga menciptakan pemahaman mendalam tentang Blockchain / DAG.
    - Augmented reality memungkinkan untuk benar-benar “melihat” kemajuan dalam game seseorang.
    - Dengan diperkenalkannya WPT ada uang nyata yang harus dibuat untuk bermain game.
  3. Risk-free introduction to cryptocurrencies, dengan kemungkinan untuk memperdagangkan setiap item dalam game untuk WPT, pemain dapat memperoleh cryptocurrency tanpa menginvestasikan uang asli. Ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan pemain ke dunia cryptocurrency tanpa risiko keuangan.
Game Worldopoly akan menjadi game yang sangat menarik, dimana Worldopoly menggabungkan AR, Blockchain / DAG, dan Geopositioning Worldopoly memberikan pengalaman bermain yang unik yang meningkatkan game mobile dari keterbatasannya saat ini. Sementara game lain fokus pada AR atau bangunan dunia, Blockchain / DAG atau gameplay. Worldopoly sengaja mengintegrasikan semua teknologi menjadi satu. Setiap fitur yang diimplementasikan memiliki tujuan yang unik. Dengan AR Anda mengalami gamenya dalam kehidupan nyata, Blockchain / DAG memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dan Geopositioning membawa kota-kota di dunia ke perangkat pengguna dan pemain.

Bagaimana game ini akan berjalan dan model apa yang akan digunakan untuk dapat bersaing dengan game lainnya, Worldopoly menggabungkan permainan strategi multi pemain yang menarik dengan kemungkinan untuk mendapatkan uang nyata. Selama 3 tahun ke depan, game ini akan menerima lebih dari 150 fitur baru untuk memperluas gameworld dan membuat pemain tetap berinvestasi. Berikut beberapa keunggulan Worldopoly:
  1. Semua fitur di bawah prinsip-prinsip berikut: mencegah “pay2win aversion” oleh pemain biasa, mekanisme permainan yang membuat para pemain tetap terlibat, sistem perkembangan yang jelas dan bermanfaat, dimasukkannya komponen sosial, tidak hanya menarik untuk permainannya, tetapi juga untuk komponen finansialnya. 
  2. Keuntungan utama dibandingkan dengan pesaing; Semua game berbasis Blockchain / DAG lainnya menyediakan sangat sedikit dalam gameplay yang menarik. Entah mereka menargetkan pasar ceruk yang sangat spesifik (MMORPG), permainan kasino dasar atau permainan mengumpulkan item sederhana (CryptoKitties). Saat ini tidak ada permainan di pasar yang melayani pemirsa mainstream gamer kasual, Pemanfaatan unik teknologi terdepan (AR, Blockchain / DAG, geopositioning) dengan cara yang memperkaya pengalaman bermain game alih-alih menyediakan placeholder, dan Alih-alih menciptakan model permainan baru yang harus dipelajari, Worldopoly menyediakan pemain dengan mudah memahami simulasi ekonomi dunia nyata. Ini memiliki banyak keuntungan di antara mereka memberikan titik masuk yang mudah bagi orang-orang yang ingin memahami Blockchain / DAG dan cryptocurrency di lingkungan bebas risiko.
  3. Saluran iklan baru, Kombinasi AR dan geopositioning di Pokémon Go terbukti menjadi alat yang efektif untuk memobilisasi kerumunan besar pemain. Karena pengiklan berjuang untuk menemukan cara baru yang efektif untuk menjangkau pemirsa luas, World Market dapat memberikan peluang menarik di samping saluran periklanan yang sudah mapan.
  4. Adanya peluang investasi, investor Awal mendapat manfaat dari berbagai peluang investasi, seperti keuntungan klasik ICO: penawaran token khusus dan harga lebih rendah pada WPT. Selain itu mereka dapat menggunakan entri awal ke dalam World Union untuk mendapatkan jalan dan bangunan yang dapat dijual kemudian untuk mendapatkan keuntungan.
Worldopoly sedang melakukan penjualan token sehingga para pengguna dan investor dapat bergabung mulai dari sekarang, berikut rinciannya;

Nama token : WPT
Total Token : 200,000,000  Tokens
Token untuk ICO : 150,000,000 Tokens
Token untuk perusahaan : 50,000,000 Tokens
Minimal investasi : 0,01 ETH
Private Sale : 26 Februari-22 April 2018
Pre-sale : 23 April-22 mei 2018
Main Sale : 25 Mei-21 Juni 2018
Mata uang yang diterima : Bitcoin, Etherium, Dollar dan Euro

Jadi untuk para pengguna dan investor segera bergabung dengan Worldopoly, inovasi game strategi multi-pemain real-time yang mengimplementasikan blockchain dan augmented reality menjadi simulasi pembangunan dunia. Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini, terima kasih telah berkunjung.


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352


No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...