Saturday, May 26, 2018

Game Loot Network : Inovasi Game Konsep Ulang


Selamat pagi kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yang akan selalu memberikan berita seputar ICO yang pastinya menarik untuk kita ikuti. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai sebuah platfrom gaming yang sayang untuk kita lewatkan.

Perkembangan game sekarang ini telah semakin pesat, dimana kita tahu banyak pengembang dan perusahaan yang menciptakan game dalam berbagai versi sesuai keinginan dan minat para konsumen. Hal tersebut telah membuat indrustri game menjadi salah satu sektor yang menguntungkan. Hingga saat ini penikmat game telah menjamah keseluruh penjuru dunia dan penggunanya pun mulai dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa. Dalam peluncuran game pun banyak faktor yang harus diperhatikan untuk menarik konsumen agar game yang dirilis dapat laku dan bertahan dipasaran.

Saat ini para inovator mengembangkan sidescrollers pixelated menjadi digital odysseys melalui lahan immersive. Alat desain dan pengembangan sumber daya yang menyederhanakan permainan-konstruksi, dan lebih banyak game ada saat ini daripada sebelumnya. Namun perkembangan dan inovasi yang terjadi tidak lepas dari beberapa masalah dalam industri ini. Khususnya dalam game seluler, platform terpusat seperti Aplikasi dan Google Play Store memonopoli lionhare dari audiens pasar. Terlepas dari pengecualian tersebut, game seluler di luar bursa ini berjuang untuk mengumpulkan basis pengguna agar bisa bertahan. Berbeda dengan perusahaan besar pembuatan dan pengembangan game menjadi permasalahan pelik bagi pengembang, dimana biaya desain dan kampanye pemasaran yang diperlukan untuk meluncurkan game yang sukses sering kali menghalangi pengembang untuk menyampaikan visi dan gagasannya.

Namun jangan resah kini telah hadir platform game terdepan yaitu Game Loot Network. Bersama dengan cryptocurrency asli LOOT, platform ini memecahkan masalah sistemik dalam industri game. Pengguna memasukkan aplikasi, membuat login, dan memuat lobi Game Loot Network™. Tujuan utama di ciptakannya platform ini yaitu Game Loot Network ™ akan memperjuangkan para pengembang dan pemain game dengan menciptakan platform virtual yang memberi imbalan kepada pemain dengan nilai nyata dan memfasilitasi desain game 'any-budget'.

Berikut beberapa ide dan keunikan dari Game loot Network™ yang tidak dimiliki oleh platform game lain;
  1. Game loot Network™ ingin memberi seniman sumber daya untuk membuat game yang mereka bayangkan dan memberi penghargaan kepada para pemain yang mengisi dunia maya mereka.
  2. Game Loot Network ™ akan mendemokratisasikan pengalaman bermain game, memungkinkan pengembang untuk menciptakan dan mencapai kesejahteraan tanpa memperhatikan gatekeeper atau batasan anggaran. Kami ingin memberikan suara kepada gamer pada tahap awal desain sehingga game yang dibuat adalah yang ingin dimainkan oleh orang-orang.
  3. Video-game menawarkan narasi yang kaya dan pengalaman interaktif yang tak tertandingi oleh media lainnya. Ruang melahirkan kreativitas dan inovasi, tetapi keterbatasan anggaran, penerbit yang sombong, dan materi pemasaran mengesampingkan kreatifitas. Kami ingin mengubah industri menjadi meritokrasi di mana para visioner berkembang bahkan jika mereka, pada awalnya, tidak memiliki anggaran yang luas.
Mari kita lebih dalam mengorek tentang bagaimana bentuk platform Game loot Network™ ini. terdapat tiga point penting dalam pengembangan platform yaitu Build, Play dan Earn. 
  1. Build: Melalui pengembang portal ini dan pengguna mengakses katalog crowdfunding. Para pengembang mempromosikan ide permainan mereka di layar tersebut, dimana berbentuk demo, foto atau rekaman gameplay. Menggunakan token Loot sebagai alat transaksi para pengguna memberikan suport kepada proyek yang menguntungkan dan para pendukung akan mendapatkan keuntungan dari game yang akan datang. Hal itu juga memberikan kemudahan bagi pengemabang karena dapat mengurangi biaya dalam pengembangan game tersebut dan memiliki landasan yang kuat. jadi tidak hanya pengembang yang mendapat keuntungan namun pendukung yang ikut serta juga akan mendapat keuntungan dari game.
  2. Play: Portal ini akan menjadi tuan rumah toko aplikasi terdesentralisasi dan permainan yang disematkan. Pengguna dapat bermain di dalam platform atau mengunduh judul yang dikurasi. Dalam lingkaran berkelanjutan, ide yang dihasilkan di portal Build menghasilkan pendapatan bagi para gamer dan desainer di gateway Play.
  3. Earn: Gerbang Earn menawarkan berbagai alat penghasil pendapatan. Melalui pintu ini, pemain dapat memasuki empat pintu subset: 1. Turnamen Kompetitif, Juara Tourney menerima elektronik yang ramping atau hadiah LOOT token. Sekarang setiap pengguna dapat merasakan sensasi taruhan tinggi E-Sports. 2. Sistem Rujukan, Sistem pengembangan ekstensif memungkinkan anggota untuk membuat komisi sisa hasil tinggi untuk berbagi platform. 3. Penawaran Pertempuran, Lelang online mengadu pemain melawan waktu dalam persaingan untuk peralatan diskon. 4. LOOT Store , Beli keanggotaan premium, kredit, penawaran dan lainnya. 
Game Loot Network ™ mengklaim template ini mengakomodasi ekspansi tanpa batas. Karena teknologi game menciptakan format baru, seperti VR, pintu tambahan akan ditambahkan. Pintu gerbang untuk interaksi VR telah direncanakan. Fitur baru, berdasarkan masukan dari masyarakat, akan selalu ada dalam karya.

Cryptocurrency adalah koin digital yang dapat ditukar dengan fiat, atau mata uang apa pun yang dikeluarkan oleh pemerintah masing-masing. Cryptocoin memungkinkan entitas, seperti GLN, untuk membayar khalayak global secara instan tanpa membasmi biaya dan waktu yang terlibat dalam pertukaran mata uang. Di dalam game Loot Network™ memiliki utilitas token sendiri yaitu loot token, Currency memungkinkan interaksi spesifik di Jaringan untuk memicu peruntukan cryptocoin. Jaringan blockchain melacak keterlibatan dan hadiah ini, LOOT untuk pengguna yang menyelesaikan tindakan berjasa seperti memenangkan turnamen game atau mengundang teman. Token loot memiliki beberapa fungsi dalam platform yaitu, masuk ke dalam turnamen kompetitif, peningkatan di dalam game dan upgrade, Komunitas Crypto-pooling di The Game Forge dan Penggunaan terencana. 

Platform Game loot Network™ sedang melakukan penjualan token sehingga para pengguna dan investor dapat bergabung, berikut rinciannya:

Nama token : LOOT
Total token : 600,000,000 LOOT
Soft cap : US $5,000,000.00
Hard cap : US $41,600,000.00
Selesai Private sale : 31 JULI 2018
Rilis : pada atau sebelum 7 AGUSTUS 2018
Lelang Blind Harian : 
Lelang dimulai :  1 SEPTEMBER 2018
Durasi : PERIODE SEHARI-HARI 20 JENIS SELAMA 300 HARI
Alokasi token : 300,000 LOOT

jadi untuk para pengguna dan investor jangan sampai ketinggalan segera bergabung dengan Game Loot Network™, inovasi platform gaming terdepan, untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...