Monday, May 28, 2018

ZeroState : Platform Kecerdasan Emosional Didukung Oleh Blockchain


Selamat pagi kawan-kawan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi seputar ICO yang pastinya menarik dan juga hangat untuk diperbincangkan, jadi untuk para pengguna dan investor jangan sampai ketinggalan beritanya.

Dunia Criptocurrency telah berkembang dengan sangat pesat, bagaikan magnet yang sangat kuat dengan daya tariknya yang unik membuat banyak sekali perusahaan dan investor yang sangat tertarik untuk bergabung di dalamnya. Dari survei yang dilakukan bahwa keuntungan yang diperoleh dalam dunia Cripto telah mencapai milyaran dollar dalam beberapa tahun terakhir. Cryptocurrency juga telah merambah ke seluruh sektor kehidupan manusia, dimana kemajuan teknologi telah mempermudah orang yang dulunya menggunakan cara tradisional kini telah beranjak menggunakan teknologi digital yang nilai profitnya lebih menggiurkan. Dengan menggunakan teknologi blockchain yang terdesentralisasi membuat Criptocurrency menjadi pilihan terbaik karena transparan dan aman. Dulu jasa pengiklanan masih menggunakan cara tradisional seperti menggunakan banner, pamflet atau selebaran, namun dengan kemajuan teknologi kini memasang iklan bisa dilakukan di dunia digital yang dapat diakses oleh semua orang di berbagai belahan dunia. 

Periklanan seluler adalah kekuatan pendorong utama dari seluruh pasar iklan. Segmen yang tumbuh paling cepat adalah jaringan sosial, platform video, dan mesin pencari. Hal tersebut terjadi karena pada saat ini banyak sekali pengguna aktif mobile seluler di seluruh dunia. Dari data yang diperoleh Pada tahun 2016, 96% penjualan ($ 25 miliar dari $ 27 miliar) berasal dari iklan digital dan dua penyedia dominan Google dan Facebook yang bersama-sama menguasai 54% pasar iklan digital. Pertumbuhan yang stabil diperkirakan akan berlanjut pada tahun 2021 dengan peningkatan keseluruhan sebesar 11%. Penjualan iklan digital akan mencapai setidaknya 50% dari industri, termasuk 56% di Amerika Serikat, 59% di China, 65% di Australia dan 25% di India. Diperkirakan peningkatan tersebut mencapai angka milyaran dollar, itu merupakan angka yang fantastis untuk industri periklanan. 

Meskipun sektor TI sangat cerdas dalam teknologi, ia tidak menggunakan mekanisme interaksi apa pun dengan informasi yang mudah dipahami orang. Oleh karena itu, pada pencarian google akan mengahsilkan banyak domain hits yang ditawarkan, namun tidak ada yang terdekat ataupun yang benar-benar hits. Namun kini telah hadir ZeroState, merupakan platform kecerdasan emosional pertama di dunia. Ini membantu pengiklan di seluruh dunia meningkatkan kesetiaan pelanggan mereka dengan menganalisis keterlibatan emosional mereka, dimana Kecerdasan emosional (EQ) adalah apa yang kita rasakan. Ini adalah perasaan yang lahir di dalam kita jauh sebelum otak kita dapat menilai situasi, menerapkan filter sosial dan memutuskan apakah itu "baik" atau "buruk". ZeroState didasarkan pada aplikasi seluler yang memungkinkan penggunanya untuk meninjau produk dalam satu kata. Platform ini mengumpulkan perasaan seperti baik dan buruk. Para pengguna termotivasi untuk berbagi ketika mereka belajar tentang produk baru dan mendapatkan uang pada saat yang sama. Jadi untuk membuat jalan menuju kesetiaan pelanggan terletak melalui keterlibatan emosional. Jika pelanggan memikirkan dan tertarik merek Anda, maka mereka membelinya. Produsen sangat menghargai umpan balik semacam itu dan bersedia membayar untuk jenis informasi ini.

ZeroState telah melakukan beberapa strategi dalam platformnya, dimana platform ZeroState dapat digunakan oleh para pengguna di seluruh dunia. Hingga saat ini telah mendapat 30.000 pengguna aktif dan telah di download sebanyak 60.000 kali. Pesatnya pertumbuhan industri periklanan menciptakan permintaan yang semakin tinggi yang sulit dipenuhi. Pemain kunci mencari platform yang memiliki pendekatan asli dan segar, dan ZeroState adalah mitra yang tepat untuk mereka. Platform ini telah menerapkan solusi teknis yang menyatukan pengguna dan pengiklan untuk keuntungan bersama mereka. Anda dapat menempatkan iklan dan mendapatkan tayangan, klik, dan ulasan pengguna untuk mendapatkan bonus.

Dengan menggunakan platform ZeroState pastinya akan mendapatkan keuntungan dan manfaat yang tidak bisa di dapatkan dari platform lainnya berikut beberapa keuntungan dan manfaat yang dapat diperoleh:

1. Manfaat untuk dunia
  • Mesin pencari pada tingkat yang baru
    Disini Kami akan mengalihkan fokus ke "bagaimana" rasanya memberi pengguna apa yang mereka cari. Dengan membangun kemitraan dengan iTunes dan Liter, kami mengembangkan add-in pencarian emosional yang mampu menyarankan musik "menyenangka" atau buku "bijaksana". Hal yang sama dapat diterapkan pada platform belanja online Amazon, E-bay, Alibaba, dll. Untuk meningkatkannya ke E-Commerce 2.0.
  • Jejaring sosial 2.0
    Jaringan sosial ZeroState akan memungkinkan untuk menemukan orang yang berpikiran sama. Jika Anda hidup efisien, Anda hanya perlu mengetik "efisien" untuk menemukan orang-orang yang melakukan hal yang sama.
  • Platform iklan Marketplace atau Uber-like
    Pengguna mendapatkan uang nyata untuk ulasan mereka dari anggaran kampanye iklan. Ini meningkatkan jumlah ulasan secara keseluruhan, serta berbagi ulasan yang tulus dan tidak bias, dan memberikan peluang untuk membentuk opini objektif tentang produk.
2. Manfaat untuk pengguna
  • Partisipasi gratis dalam promosi
    Menjadi pengguna ZeroState sederhana: cukup instal aplikasi dan daftarkan secara gratis. Mencari informasi dan berpartisipasi dalam kampanye iklan juga gratis.
  • Bonus untuk ulasan
    Pengiklan mengatur kampanye iklan dan menentukan anggarannya. Pengguna menjadi peserta secara otomatis ketika mereka meninggalkan ulasan atau mengonfirmasi orang lain. Untuk setiap ulasan atau konfirmasi, akun mereka dikreditkan dengan ZSC.
  • Opini tidak senonoh
    Pengguna mendapatkan bonus untuk semua ulasan, termasuk yang tidak menguntungkan. Ketika pelanggan tidak dipaksa untuk memuji suatu produk, kita dapat memperoleh evaluasi yang adil dan penuh.
3. manfaat untuk pemasang iklan
  • Pelanggan yang sangat setia
    Selain sekadar membaca informasi perusahaan, pelanggan juga menuliskan pendapat mereka dan menghasilkan uang.
  • Umpan balik pengguna
    Ulasan di aplikasi memberikan pemilik rekaman dengan umpan balik terperinci. Ini dapat dianalisis untuk meningkatkan produk.
  • Rating
    Ada peringkat untuk setiap emosi. Setiap ulasan pengguna menambahkan poin dan mempromosikan entri tertentu ke atas. Perusahaan Anda bisa menjadi yang "paling keren" atau "paling manis", dan itu akan menarik pengguna yang mencari emosi-emosi ini.
  • Daftar harga emosional
    Kartu di halaman perusahaan dapat diurutkan berdasarkan peringkat dan emosi. Pengguna dapat melihat produk-produk "paling lezat", "paling aman", "paling berguna", dll. Dengan menambahkan tombol Beli atau tautan ke toko Anda, Anda mendapatkan saluran penjualan baru yang sederhana dan efisien.
ZeroState sedang melakukan penjualan token sehingga para pengguna dan investor dapat bergabung, berikut rinciian ICOnya:

Nama token : ZS koin 
Presale,
  • Mulai : 21 Maret 2018
  • Berakhir : 31 Maret 2018
  • Soft cap : $2,000,000
  • Volume paket Tokens Presale :  5 million tokens.
Main sale ,
  • Mulai : 21 Juni 2018
  • Berakhir : 31 Agustus 2018
  • Soft cap :  $4,000,000
  • Volume paket Tokens  Mainsale : 59 million ZSCoins tokens
Harga token : 0,00047 ETH
Total token : 100,000,000 token

Dengan menggunakan teknologi blockchain menjadikan platform ZeroState lebih cepat, canggih, reliable, transparan dan aman untuk digunakan oleh para pengguna dan terhindar dari tindak kejahatan. Jadi untuk para investor segera bergabung sekarang juga dengan ZeroState, Platform kecerdasan emosional didukung oleh blockchain. 

Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

1 comment:

  1. Thank you for sharing this information.
    CoinOrbisCap is the best user-friendly financial app who take digital currency seriously. Gives you quick access to crypto prices, market cap, coin chart, crypto news on over 1500 currencies.

    Download here for FREE!

    ReplyDelete

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...