Tuesday, January 30, 2018

Savior Invesment : Pengalaman Investasi Cerdas dalam Hidup Anda




Perkembangan zaman yang semakin pesat seperti sekarang ini telah menciptakan berbagai teknologi, dimana teknologi yang diciptakan memberi kemudahan bagi masyarakat dalam berbagai hal. Semua teknologi yang sekarang beredar di tengah-tengah masyarakat merupakan inovasi dan kemajuan perdaban manusia yang dulunya dalam beraktifitas dengan apa adanya, namun sekarang sudah serba canggih dan simpel. Peran teknologi menjadi sangat dominan karena pada saat ini dalam aktivitas keseharian manusia tidak bisa terlepas dari namanya teknologi. Keberhasilan diciptakannya suatu teknologi tidak terlepas dari pendanaan yang cukup dalam proyek tersebut, oleh karena itu banyak pengembang teknologi menggait investor sebagai partner dan sumber dana tambahan agar proyek yang mereka garap dapat berhasil. Private investor, mungkin kata-kata tersebut tidak jelas bagi sebagian orang, namun memiliki sejarah lebih dari 25 tahun lamanya. 

Diciptakannya teknologi berbasis internet telah memungkinkan melibatkan jutaan imvestor swasta dalam melakukan perdagangan dan investasi di perusahaan startup atau perusahaan yang sudah berdiri lama diseluruh dunia. Saat ini investasi tidak dibatasi lagi oleh jarak dan waktu, meskipun anda orang Prancis ingin investasi di Asia atau sebaliknya dan mungkin di negara online lainnya, inilah kesederhanaan yang dibuat oleh internet, dengan begitu anda bisa merasa nyaman dan berpindah dari cara tradisional. 

Permintaan yang meroket untuk perdagangan mata uang dan keuntungan keuntungan yang besar telah memicu pertumbuhan pusat transaksi yang bersih dan perusahaan perantara, namun regulasi klasik belum membuat undang-undang atau peraturan dalam melindungi kepentingan pedagang dan perusahaan, yang bisa saja distandarisasi, transparan dan mudah diterapkan kepada semua pelaku pasar tanpa memanang yuridiksi. Sekarang ini masih banyak perusahaan yang tidak memiliki peraturan, dimana hal tersebut dapat menimbulkan scammer yang memanipulasi dana klien dan mempersulit masuknya perusahaan baru ke pasar. 

Dari permesalahan yang terjadi, kini telah hadir Savior invesment, merupakan manajer dan penganalisa antara dua sisi cerita. Platform ini membantu baik para investor dan perusahaan startup untuk menstabilkan hubungan dan membuat keuntungan dari satu sama lain dan berkembang bersama. Savior Invesment berfokus pada b2b portal, dimana memungkinkan investor perorangan untuk mengatur dan investasikan uang mereka pada banyak proyek yang berbeda untuk ,emdapatkan keuntungan dimasa yang akan datang. Tujuan utama platform ini adalah mengatur dan menganalisa dan menemukan proyek starup terbaik atau proyek yang sedang eksis yang mana membawa presentase keuntungan tiap bulannya dan akan berinvestasi atas nama anda dalam proyek mereka. 

Dengan menggunakan sistem blockchain yang terdesentralisasi memungkinkan platform ini menjamin kemanan, kecepatan, reliabel dan kenyamanan bagi para pengguna dalam kegiatan transaksi. Jadi dapat meminimalisir tindakan kejahatan pencucian uang dan penipuan. Savior Invesment telah melakukan penjualan token dimulai dengan pre-ICO 10 desember 2017 dan ICO 10 maret 2018 dengan rincian sebagai berikut:

Nama : Savior token
Total token : 100,000,000 SAVIs
Max penjualan token : 70,000,000 SAVIs (distribusi untuk investor)
Marketing, advisor, bounty, team : 30,000,000 SAVIs
Harga : 1 SAVIs = 0,01 ETH

Jadi untuk para investor segera invest dan bergabung dengan Savior Invesment mulai dari sekarang, solusi investasi yang aman dan menguntungkan. Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

1 comment:

  1. website situs judi online terpercaya !
    Registrasi Aman, Proses Cepat, Praktis, Tidak Ada Jam Offline
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www.bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...