Saturday, March 17, 2018

Streamity : Platform Pertukaran Cryptocurrency Terdesentralisasi


Selamat siang kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yang akan selalu memberikan informasi seputar ICO yang pastinya hangat untuk kita ikuti dan perbincangkan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah ICO yang cukup menarik dan pastinya banyak sekali kemudahan-kemudahan yang di berikan, jadi untuk para pengguna dan investor tetap disini.

Seiring berkembangnya teknologi mutakhir, telah membawa banyak sekali dampak positif bagi setiap orang dipenjuru dunia. Banyak sekali inovasi teknologi yang beredar di kehidupan masyarakat memberikan kemudahan dalam melakukan aktivitas di berbagai bidang dalam keseharian. Salah satu bidang yang sedang menjadi sorotan adalah ekonomi. Dahulu orang melakukan kegiatan seperti jual-beli dan transaksi komersial dengan cara manual, namun seiring berkembangnya teknologi telah merubah segalanya, dimana kegiatan ekonomi tradisional beralih ke ekonomi digital. Ekonomi Digital adalah kegiatan ekonomi berbasis teknologi digital. Ekonomi Digital mencakup penjualan on-line barang dan jasa (e-commerce) serta platform on-line dan infrastruktur untuk transaksi komersial (e-bisnis).

Pesatnya pertumbuhan Ekonomi Digital meningkatkan permintaan akan pembayaran on-line. Dengan demikian, cryptocurrencies menjadi solusi yang semakin populer untuk memenuhi persyaratan Ekonomi Digital. Cryptocurrencies didominasi oleh pembelian dari pemilik kriptocurrency untuk mata uang fiat. Biasanya platform pertukaran mata uang digital digunakan. Sebagian besar pertukaran ini memungkinkan kripto yang dapat dibeli dengan mata uang fiat atau kripto yang lain. Kutipan harga dapat berbeda secara signifikan berdasarkan platform yang digunakan. Sebagian besar negara tidak memiliki undang-undang kripto-kardiak. Ini berarti bahwa platform pertukaran criptocurrency tidak diharuskan untuk mendapatkan lisensi layanan uang, dan transaksi dengan pertukaran tersebut tidak diatur. Dengan demikian, platform perdagangan terkadang menyalahgunakan kepercayaan dan kepercayaan peserta untuk mendapatkan keuntungan. Karena praktik ini menguntungkan, ada lonjakan munculnya platform perdagangan yang tidak adil. Namun, ada pertahanan terhadap platform semacam itu: desentralisasi. Bursa harus dilakukan secara langsung antara pihak yang berkepentingan tanpa menggunakan perantara

Kini hadir Streamity, platform ini percaya dengan adanya cryptocurrency yang terdesentralisasi, Orang harus bebas mengatur keuangannya tanpa campur tangan pihak ketiga. Proyek Streamity mewujudkan gagasan pertukaran kriptocurrency yang jujur ​​antara individu-individu. Proyek Streamity difokuskan untuk menciptakan pertukaran criptocurrency yang kuat yang mencakup berbagai layanan. Tujuannya adalah untuk memastikan pengguna dapat memperoleh manfaat dari perkembangan di pasar kriptografi, sementara mengurangi risiko yang timbul dari kepemilikan criptocurrency, transfer, dan pertukaran.

Elemen kunci dari proyek Streamity adalah agregator Streamdesk. Streamdesk memastikan pertukaran kriptocurrency untuk mata uang fiat menggunakan kontrak cerdas. Prototip Streamdesk tersedia secara on-line dan mewakili konsep inti dari platform Streamity. Stremdesk memberikan keuntungan yang signifikan bagi investor dan pengguna. Akan ada tampilan data pasar dan biaya yang jelas, ditambah dengan pertukaran yang adil, transparan, dan aman.

Yang membuat platform ini berbeda dan lebih baik dari para pesaingnya, Pesaing Streamity utama adalah layanan pertukaran kriptografi P2P. Seperti yang digambarkan di bawah ini, solusi P2P jauh dari sempurna:
  • Bitcoin lokal adalah papan buletin yang sesuai dengan pihak yang berkepentingan di negara tertentu. Pertama, layanan ini hanya mendukung bitcoin; kedua, nilai tukar ditetapkan oleh pengguna platform; dan terakhir, ada kekurangan transaksi aman.
  • Changelly adalah platform yang mendukung beberapa lusinan kripto. Meskipun pengguna dapat membeli kriptocurrency untuk dolar AS, mereka tidak diizinkan untuk menjual kriptocurrency untuk uang fiat. Selanjutnya, keamanan kesepakatan hanya dijamin oleh kredibilitas tim. Jaminan ini dicurigai, karena teknologi keamanannya tidak transparan.
  • Qvolta adalah layanan baru yang dibuat pada tahun 2017 dan telah mengumpulkan dana melalui ICO. Sampai saat ini, platform ini masih dalam "test mode". Meskipun layanan ini menyatakan bahwa pelanggan dapat menggunakan metode pembayaran yang berbeda, namun hanya mendukung Bitcoin dan Ethereal.
  • Berbeda dengan pesaing kita, Streamity adalah platform P2P pertama yang siap melindungi transaksi dengan smart-contracts.
Sebenarnya apa saja keuntungan yang bisa pngguna dan para investor dapatkan dari platform Streamity ini, berikut rinciannya:
  • Proyek Streamity adalah one-stop shop untuk layanan criptocurrency
  • Pengembangan layanan Streamity, dan masuknya pengguna baru, akan menciptakan permintaan STM yang kuat dan mantap
  • STM akan tersedia di bursa kripto kunci utama, yang memungkinkan pengguna dan investor berdagang seketika
  • Karena kemudahan Streamdesk, komisi rendah, dan tingkat suku bunga pasar yang efisien, Streamdesk memungkinkan konversi ekonomi antara mata uang fiat dan STM
  • Risiko manipulasi tingkat STM diminimalkan karena dana cadangannya
  • Setiap pengguna yang memegang lebih dari 1250 STM akan menerima satu set hak istimewa, termasuk komisi yang lebih rendah di platform Streamdesk
Platform Steramity juga sedang melakukan penjualan token, sehingga para pengguna dan investor dapat berpartisipasi dan bergabung dengan proyek ini, berikut rinciannya:

Nama token : STM
Pre-ICO : 22.1.2018-28.1.2018
ICO : phase 1 : 12.3.2018-25.3.2018
phase 2 : 16.4.2018-29.4.2018
Volume untuk PRE ICO : 20,000,000 STM 
Volume untuk ICO : 110,200,000 STM 
Minimal kontribusi : 100 STM
Harga : 
- Pre-ICO : 0.14 USD
- ICO : 0.2 USD
Total Token : 186.000.000 STM

Jadi untuk para pengguna dan investor segera bergabung dengan Stremity, platform P2P pertama yang siap melindungi transaksi dengan smart-contracts, untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini: 


Author by
dwi liasti

ETH address
0x299410e2380E3Dc8ee61f78dE6E385F16b51F352

No comments:

Post a Comment

PAYERA : Era baru untuk Dunia Crypto

Dunia digital kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa, ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang mengakses keperluannya setia...